Kasus Kabag Prokopim Setda Malaka Pukul Staf Saat Rapat, Berakhir Damai di Polres

- 18 September 2022, 09:40 WIB
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Malaka Ahmad Nenometa (kedua dari kanan) dan Staf Administrasi pada Bagian Pembangunan Setda Malaka Bonifasius F. Seran (kedua dari kiri) berjabatan tangan tanda damai dan masalah yang terjadi di antaranya keduanya selesai, Sabtu (17/09/2022) malam.
Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan pada Setda Malaka Ahmad Nenometa (kedua dari kanan) dan Staf Administrasi pada Bagian Pembangunan Setda Malaka Bonifasius F. Seran (kedua dari kiri) berjabatan tangan tanda damai dan masalah yang terjadi di antaranya keduanya selesai, Sabtu (17/09/2022) malam. /

VOX TIMOR - Dua Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya derdamai.

Keduanya berbeda pendapat tevaluasi realisasi belanja baik fisik maupun keuangan di Kantor Bupati Malaka pada Kamis 15 September 2022.

Melansir OKENarasi.com, Dua ASN di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Malaka itu adalah Ahmad Nenometa dan Bonifasius F. Seran.

Baca Juga: Terkait Pengecer BBM Subsidi, Pemda Malaka Tidak Mau Tabrak Aturan

Ahmad Nenometa saat ini menjabat Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokompim) pada Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Malaka Ahmad Nenometa.

Sedangkan Bonifasius F Seran saat ini tercatat sebagai Staf Administrasi Bagian Pembangunan pada Setda Malaka.

Sebelumnya masalah tersebut beredar luas baik melalui cerita dari mulut ke mulut maupun melalui pemberitaan media.

Yang paling gencar beredar adalah adanya dugaan kuat terjadinya tindak pidana penganiayaan. Tindakan itu dilakukan Ahmad Nenometa terhadap Bonifasius F. Seran.

Baca Juga: DPD dan DPC Demokrat Satu Suara, Leo Lelo: 'AHY Figur Muda Potensial dan Layak Jadi Presiden RI

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah