ASN Hantam ASN di Malaka, Gegara Laporan Keuangan

- 15 September 2022, 18:34 WIB
Korban BFS (ASN) di ruang IGD RSUPP Betun, setelah di visum
Korban BFS (ASN) di ruang IGD RSUPP Betun, setelah di visum /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) inisial ANM selaku Kepala Bagian (Kabag) Protokol, hantam seorang ASN atas nama BFS yang bertugas sebagai staf pada bagian administrasi pembangunan Setda Malaka.

Aksi tak terpuji yang dilakukan oleh Kabag ini terjadi saat korban BFS memaparkan realisasi anggaran dalam rapat di kantor Bupati Malaka, Kamis, 15 September 2022, sekira pukul 11.30 WITA.

BFS saat ditemui wartawan di ruangan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun, Kamis, 15 September 2022, sore, seusai dilakukan visum mengaku dirinya dipukul dua kali di bagian belakang kepala oleh Kabag Protokol ANM.

Baca Juga: Hacker Bjorka Jadi Misteri? Polisi Klaim Sudah Kantongi Identitas

Kepada wartawan, korban BFS menceritakan kronologi sebelum dirinya di pukul dalam ruangan rapat.

"Kami ada Rapat Realisasi Keuangan, semua Kadis dan Kabag ada, disitu kita ada pemaparan mengenai belanja pegawai, belanja barang jasa dan belanja Modal dan disitu ada jumlah realisasinya," bebernya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Punya Masalah Kejiwaan

Lebih lanjut dia menjelaskan bahwa ternyata ada kesalahpahaman. Berdasarkan laporan, kata BFS, pada bagian protokol persentasi realisasi anggaran fisik baru mencapai 20 persen, sementara berdasarkan dari protokol sudah 64 persen.

"Tapi belanja pegawai mereka tidak kasih masuk, itu yang membuat presentasi kecil, saya baru mau jelaskan Bapak Kabag langsung pukul saya dari belakang sebanyak dua kali di belakang kepala," kata BFS sambil menunjukan bagian belakang kepalanya.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah