DPD dan DPC Demokrat Satu Suara, Leo Lelo: 'AHY Figur Muda Potensial dan Layak Jadi Presiden RI

- 16 September 2022, 11:05 WIB
Ketua DPD Partai Demokrat NTT/Anggota DPRD Provinsi NTT, Leonardus Lelo
Ketua DPD Partai Demokrat NTT/Anggota DPRD Provinsi NTT, Leonardus Lelo /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Ketua Dewn Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Propinsi Nusa Tenggara Timur, Leonardus Lelo mengungkapkan bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) layak untuk menjadi presiden Republik Indonesia (RI).

Leo Lelo mengungkapkan, para pimpinan DPD (tingkat Provinsi) hingga DPC (tingkat Kabupaten/Kota) Partai Demokrat yang hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang berlangsung selama dua hari (Kamis 15 September 2022 sampai Jumat 16 September 2022) di JCC Jakarta, satu suara mendukung Ketua Umum Partai Demokrat AHY untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang.

"AHY itu figur muda yang energik dan potensial. Ini menjadi inspirasi milenial untuk turut serta membangun bangsa ini," kata Leo Lelo.

Baca Juga: Bupati Manggarai Terlibat Dugaan Suap Proyek APBD? Istrinya Dipanggil Polisi

Selain itu, lanjut Leo Lelo, AHY merupakan pemimpin muda yang cerdas dan sangat berkompeten.

Leo Lelo menyatakan, DPD partai Demokrat NTT bersama seluruh kader tingkat DPC siap memenangkan AHY dan berkomitmen besarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Baca Juga: Terbaru! Lowongan CASN 2022 Dibuka untuk Guru, Tenaga Kesehatan dan Honorer

"Partai Demokrat NTT bersama seluruh kader siap memenangkan perhelatan politik tahun 2024. Kita berkomitmen untuk membesarkan Partai Demokrat di NTT dan Ketua Umum Mas AHY," pungkas Anggota DPRD Provinsi NTT ini. ***

 

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Bakomstra Demokrat NTT


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah