Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady, dan Richard Kyle Terlibat Cinta Segitiga

- 9 Juni 2022, 08:43 WIB
Anya Geraldine.
Anya Geraldine. /Instagramnya @anyageraldine

VOX TIMOR - Selebgram sekaligus aktris Anya Geraldine baru-baru ini mengunggah foto dirinya bersama dengan dua pria, yakni Refal Hady dan Richard Kyle.

Pada unggahannya tersebut, Anya menuliskan, 'Pernah enggak kalian ngerasa ada di dalam hubungan yang kurang sehat? Punya pacar yang enggak pernah appreciate dan support mimpi kita? Pasti pernah lah ya .

Aku juga lagi cari seseorang yang pasti ada dan bisa support mimpi-mimpiku, karena mimpiku adalah nomor 1'.

Baca Juga: Hadiri Syukuran Hasil Bumi, Presiden Jokowi; Jangan Ada Tanah Telantar, Tanami Tanaman Pangan

Awalnya banyak orang yang bingung dan menerka-nerka apa maksud dari unggahan Anya tersebut. Belakangan, terungkap bahwa unggahan itu terkait dengan seri terbaru Anya.

Ketiga bintang tersebut akan beradu akting pada web series Blibli bertajuk Aku Pasti Ada Untukmu besutan sutradara Rahabi Mandra.

Baca Juga: Ahmad Atang; Politik Identitas Akan Meramaikan Dinamika Politik Menuju Pemilu 2024

Web series tersebut bercerita tentang cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady).

Melansir antara dengan judul Kisah cinta Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle di serial web. Web series tersebut dihadirkan oleh Blibli yang bekerja sama dengan Visinema, dan akan tayang perdana pada tanggal 10 Juni 2022 di kanal YouTube Blibli.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah