Jelang HUT ke-21, Dua Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Diundang Ketua DPC Malaka, Ini yang Dibahas

- 3 September 2022, 18:45 WIB
Suasana rapat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, jalan Sukabihanawa, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.
Suasana rapat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, jalan Sukabihanawa, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur. /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Dua anggota DPRD kabupaten Malaka asal Partai Demokrat diundang ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok, di sekretariat DPC Partai Demokrat Malaka, Sabtu, 03 September 2022. Kedua anggota DPRD asal Partai Demokrat tersebut yakni, Marius Boko dan Emanuel Wempi.

Tujuan diundangnya kedua anggota DPRD asal ini untuk pembagian tugas menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 yang akan dilaksanakan pada 09 September 2022 mendatang. Kedua anggota ini hadir dalam pertemuan tersebut dan di dampingi oleh beberapa pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka.

Dalam arahannya, Ketua DPC Demokrat Malaka, Egidius Atok menerangkan, pertemuan dimaksud guna membahas tentang persiapan menyambut HUT ke 21 Partai Demokrat dimana setiap pengurus partai mendapatkan tugas dan fungsinya masing-masing.

Baca Juga: Kapolda NTT Bantah Penangkapan Sumiarti Gegara Kata Sambo, Berikut Kronologinya

Dikatakan Egi Atok, kegiatan yang akan digelar ini merupakan arahan langsung dari DPD Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur dan mendapatkan instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Dari pantauan media, Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, memaparkan beberapa agenda kegiatan yang akan dilaksanakan dan sekaligus membentuk panitia koordinator dan disepakati langsung oleh kedua anggota asal partai Demokrat yang hadir dan beberapa pengurus tersebut.

Baca Juga: Egidius Atok Resmi Pimpin Partai Demokrat di Kabupaten Malaka

"Jadi tugas yang diamanahkan kepada bapak ibu panitia bukan semata- mata tanggung jawab bapak ibu sendiri tetapi itu merupakan tanggung jawab kita bersama. Apalagi berkaitan dengan kegiatan partai. Tugas yang kita berikan karena kita percaya bapak ibu mampu menjalankan amanah dari DPP" ujar Egi Atok yang juga mantan Ketua PMKRI Cabang Kupang ini.

Egi Atok juga dalam kesempatan itu tidak lupa menghimbau kepada semua DPAC partai Demokrat agar segera merapihkan pengurus mulai dari tingkatan DPAC sampai tingkatan Anak Ranting.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah