Egidius Atok Resmi Pimpin Partai Demokrat di Kabupaten Malaka

- 22 Juli 2022, 00:06 WIB
Egidius Atok
Egidius Atok /Ketua DPC Partai Demokrat/Kabupaten Malaka

VOX TIMOR - Egidius Atok sosok yang tepat dalam memimpin DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka, untuk melanjutkan kepemimpinan Daniel Asa (alm) serta Anselmus Tallo (alm).

Egidius Atok bisa disebut kader terbaik Partai Demokrat Malaka yang memiliki prestasi dalam membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Egidius Atok sebelumnya menjalani proses tahapan yakni, Musyawarah cabang( muscab) yang berlansung pada 18- 20 Mei 2022 dan tahap fit and proper test.

Baca Juga: Fokus Sukseskan Program Swasembada Pangan, SNKT Bangun Rice Milling Unit di Malaka

Pada Kamis 21 Juli 2022, pukul 15.00 Wib, Egidius Atok resmi menerima Surat Keputusan(SK) dengan nomor : 370/SK/DPP./PD/DPC/VII/2022 tentang Susunan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten malaka Periode 2022-2027.

Egidus menerima SK tersebut dari DPP Partai Demokrat di Jakarta, tepatnya di ruang Auditorium Yudhoyono.

Baca Juga: Penataan Kawasan Labuan Bajo, Disebut Untuk Kesejahteraan Masyarakat NTT

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat ibu Ani Timo, didampingi pengurus DPP lainnya yakni, Wakil direktur Eksekutif Bapak Irawan, Ibu Anita Gah, Bapak Agustinus Tamo Mbapa dan ibu Vivi Kaunang serta pengurus DPD dihadiri langsung oleh Ketua DPD partai Demokrat Provinsi NTT Leonardus Lelo,S.Ip,M.Hum

Profil Egidius Atok

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah