Pengamat: Pak Simon dan Kim, Lebih Elok Fokus Tuntaskan Program Hingga Periode Ke 2

- 18 Juli 2022, 20:39 WIB
Dr. Stanis Klau, S.Sos,M.I.Kom.
Dr. Stanis Klau, S.Sos,M.I.Kom. /Pengamat politik asal Malaka,/Voxtimor

VOX TIMOR - Menjabat di tengah pandemi, menjadi tantangan bagi kepala daerah baru dalam mengelola pemerintahan dan menjalankan program pembangunan termasuk realisasi janji politik.

Termasuk kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Malaka, Pak Simon Nahak dan Kim Taolin baru berjalan satu tahun lebih sejak dilantik pada April 2021 lalu.

Pak Simon Nahak dan Kim Taolin atau akrap disebut SNKT berusaha melewati situasi itu. Satu per satu janji politik SNKT mulai terealisasikan.

Baca Juga: Penasihat Hukum Randi Badjideh Siapkan Pledoi, Keluarga Astri dan Lael; Hukum Mati Sesuai Tuntutan JPU

Pengamat komunikasi politik, Dr. Stanis Klau, S.Sos,M.I.Kom menilai mayoritas janji kampanye Pak Simon Nahak dan Kim Taolin saat Pilkada 2024 sudah terealisasi dan dirasakan renu Malaka.

Ditanya soal dukungan program, Dr. Stanis Klau menegaskan DPR harus mendukung program strategis Bupati dan Wakil Bupati, lebih khususnya seluruh OPD.

"Wajib hukumnya, DPR mendukung program strategis Bupati dan Wakil Bupati Malaka. Supaya bisa diwujudkan untuk kesejahteraan masyarakat. Lebih khususnya Partai pengusung Pilkada 2020 lalu," jelas Dr. Stanis Klau, ketika diminta pendApatnya terkait program SNKT di Malaka, Senin 17 Juli 2022.

Baca Juga: Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Prestasi Olimpiade Matematika Indonesia di Oslo

Dimana program sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati, tentunya menjadi spirit bagi rakyat Malaka dan bagaimana mensejahterakan masyarakat dan kemajuan pembangunan infrastruktur Kabupaten Malaka.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah