Organisasi Pencak Silat THS-THM Ranting Paroki Hanemasin, Dilantik Korwil Malaka

- 17 Juli 2022, 14:24 WIB
Badan pengurus (THS-THM) Ranting paroki Hanemasin
Badan pengurus (THS-THM) Ranting paroki Hanemasin /Wilyah Kabupaten Malaka/

VOX TIMOR - Badan pengurus (THS-THM) Ranting paroki Hanemasin, menggelar pelantikan badan pengurus terpilih pada Sabtu, 16 Juli 2022 di paroki St. Thersia Calkuta Hanemasin.

Prosesi pengukuhan pengurus dilakukan dalam misa kudus di pimpin Oleh pastor paroki St. Thersia Calkuta Hanemasin, Romo Cornelis Bau Subani, Pr.

Dalam Homilihnya, pastor paroki St. Thersia Calkuta Hanemasin mengajak semua Badan Pengurus yang baru dilantik, untuk bekerja bersama demi kemajuan organisasi di paroki dan menjadi Badan Pengurus dan Anggota THS-THM harus berbuat baik, dimana saja anda berada.

Baca Juga: Dikejar KPK, Bupati Mamberamo Diduga Kabur ke Papua Nugini Secara Ilegal

Sementara, Paulo Inacio selaku Korwil THS-THM Kabupaten Malaka dalam sambuatanya menegaskan, pengurus yang terpilih dan dilantik itu bukanlah sebagai seorang pemimpin yang hebat dengan kekuasaan, tetapi dia adalah pelayan rendah hati.

"Pengurus THS-THM baru, harus bekerja secara tim, agar organisasi THS-THM di paroki St. Thersia Calkuta Hanemasin, bisa berkembang," pesan Paulo Inacio selaku Korwil THS-THM Kabupaten Malaka.

Baca Juga: Dikejar KPK, Bupati Mamberamo Diduga Kabur ke Papua Nugini Secara Ilegal

Korwil THS-THM Kabupaten Malaka berpesan, agar kehadiran badan pengurus THS-THM di paroki St. Thersia Calkuta Hanemasin harus membuat sesuatu yang baru,harapan yang baru,inovasi yang baru kepada organisasi di poaroki ini.

"Selalu bekerjasama dengan Bpastor paroki,dpp/dkp,tokoh agama,tokoh pemuda dan seluruh umat di paroki St. Theresia Calkuta Hanemasin," harap Paulo Inacio selaku Korwil THS-THM Kabupaten Malaka.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah