Yohanes Derosari Jadi Calon Tunggal, Golkar Bertekad Rebut Kembali Kursi Bupati Lembata pada Pilkada 2024

- 10 April 2022, 11:46 WIB
Yohanes Derosari Jadi Calon Tunggal, Golkar Bertekad Rebut Kembali Kursi Bupati Lembata pada Pilkada 2024
Yohanes Derosari Jadi Calon Tunggal, Golkar Bertekad Rebut Kembali Kursi Bupati Lembata pada Pilkada 2024 /Vox Timor/Emanuel Bataona

VOXTIMOR - Partai Golkar menetapkan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT Yohanes Derosari sebagai calon tunggal Bupati Lembata yang akan maju dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi keputusan Rapimda dan Rakorda partai Golkar provinsi NTT, di aula Olimpic Resto dan Cafe, Sabtu 9 April 2022.

Dijelaskan, dalam pilkada 2024 partai Golkar tetap dan prioritas mendorong kader partainya.

Baca Juga: Pos Indonesia Kembali Dipercaya Menyalurkan BLT Minyak Goreng

"Kita itu dalam pilkada akan mendorong kader, pimpinan partai untuk menjadi pemimpin. Dan target kita itu nomor satu, calon kita itu nomor satu.

Baca Juga: Begini Cara dan Syarat Dapat BLT Minyak Goreng Rp 300 dari Pemerintah

Disampaikan, Golkar punya kekuatan optimal dalam mendorong kader partai. Berharap semua pengurus, kader bekerja maksimal dan harus menang.

"Kalau ada kader partai yang punya kemampuan yang orang partai lain saja mau ambil kenapa tidak di dorong oleh partai Golkar. Ukurannya tadi, sebelum jadi apa-apa saja sudah beri sepeda motor untuk pengurus kecamatan. 

Baca Juga: Video Viral Burung Pulang Bawa Uang Rp 50 Ribu untuk Pemiliknya, Publik: Gagak Ngepet!

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah