Golkar Tetapkan Yohanes Derosari Jadi Calon Tunggal Bupati Lembata 2024

- 5 April 2022, 11:19 WIB
Rakerda serta Pertemuan Akbar Milenial dan Perempuan Golkar NTT untuk DPD II Golkar Kabupaten Flores Timur, di Multi Event Hall,Larantuka, Senin April 2022.
Rakerda serta Pertemuan Akbar Milenial dan Perempuan Golkar NTT untuk DPD II Golkar Kabupaten Flores Timur, di Multi Event Hall,Larantuka, Senin April 2022. /Laurens Leba

Vox Timor - Partai Golkar kembali menetapkan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT Yohanes Derosari sebagai calon tunggal Bupati Lembata yang akan maju dalam Pilkada serentak tahun 2024 mendatang.

Keputusan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi Hasil Rapimda, Rakerda serta Pertemuan Akbar Milenial dan Perempuan Golkar NTT untuk DPD II Golkar Kabupaten Flores Timur, di Multi Event Hall,Larantuka, Senin April 2022.

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menyebut, Yohanes Derosari atau yang akrab disapa Hoat adalah calon tunggal Bupati Lembata dari Partai Golkar.

Baca Juga: Bupati Malaka Kembali Bertemu Pemilik Lahan yang Palang Jalan Masuk ke Kantor Dinas Sosial

“Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD NTT dari Dapil NTT 6, Pak Yohanes Derosari ini adalah calon tunggal Bupati Lembata dari Golkar. Sekali lagi, Pak Hoat Derosari adalah calon bupati Lembata, tunggal dari Partai Golkar,” tegas Melki Laka Lena ketika berbicara Keuskupan Larantuka, Senin April 2022.

Baca Juga: Misi Kemanusiaan Stefanus Gandi Institut Terus Berlanjut

Melki Laka Lena mengatakan, berbahagialah calon Anggota DPRD NTT dari Dapil NTT 6, bahwa ketika Pak Hoat terpilih menjadi Bupati Lembata maka caleg perolehan suara terbanyak berikutnya akan naik.

Baca Juga: Satgas COVID-19 Terbitkan Aturan Perjalanan Dalam Negeri, ASN dan Keluarga Dilarang Bepergian ke Luar Negeri

 “Teman-teman caleg dapil NTT 6 agar bekerja maksimal untuk meraih suara terbanyak agar ketika Pak Hoat terpilih menjadi Bupati Lembata maka suara terbanyak berikutnya siap menggantikan Pak Hoat di DPRD NTT,” ujar Melki Laka Lena.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah