Viral Keluarga Gelar Sayembara Cari Suami untuk Anaknya, Dapat Hadiah Mobil, Rumah sampai Tanah 2 Hektare

- 28 April 2022, 14:31 WIB
Pengumuman untuk menikahi Arofa Wati beredar luas di Medsos
Pengumuman untuk menikahi Arofa Wati beredar luas di Medsos /Tangkapan layar Instagram
 
 
VOX TIMOR - Perkara mencari jodoh memang tak melulu mulus. 
 
Namun siapa mengira kalau masalah satu ini sampai membuat sebuah keluarga nekat menggelar sayembara dan siap menghadiahkan tanah seluas 2 hektare?
 
Hal itulah yang terlihat di sebuah pengumuman yang diviralkan akun Instagram @romansasopirtruck. 
 
 
Pengumuman yang dicetak di atas kertas HVS putih lusuh dengan beberapa bekas lipatan dan cipratan minyak itu memuat konten sayembara yang membuat publik melongo.
 
 
Pasalnya keluarga H. Jallani yang berdomisili di Desa Betek, Kecamatan Krucil ini menggelar sayembara berhadiah fantastis untuk laki-laki yang berkenan menikahi putrinya, Arofa Wati.
 
 
Bukan tanpa alasan keluarga H. Jallani sampai nekat menggelar sayembara tersebut. Rupanya mereka berniat mencari pria yang berkenan menikahi sang putri yang kini tengah berbadan dua.
 
 
"Pengumuman. Barang siapa yang mau menikahi putri saya. Yang saat ini sedang hamil di luar nikah yang bernama AROFA WATI," seperti itulah paragraf awal pengumuman tersebut.
 
Tak main-main, keluarga si calon pengantin wanita ini siap memberikan banyak hadiah bagi siapapun yang bersedia menikahi Arofa Wati. Mulai dari uang tunai sampai aset-aset berharga mahal siap digelontorkan untuk sang calon menantu.
 
 
"Kami dari pihak keluarga Arofa/H. Jallani, akan memberikan hadiah bagi orang yang mau menikahi putri saya," ujar perwakilan keluarga.
 
"Dengan hadiah: 1 mobil Avanza dan 1 rumah untuk Arofa dan suaminya, serta uang Sebesar: Rp 25.000.000, dua puluh lima juta rupiah SEKALIGUS tanah seluas 2 hektare," lanjutnya.
 
 
Bak pengumuman lomba pada umumnya, perwakilan keluarga juga meninggalkan nomor WhatsApp yang bisa dihubungi. Mereka juga mencetak foto sang putri yang siap dinikahi oleh pria pemenang sayembara.
 
"Alamat saya Desa Betek, Kecamatan Krucil untuk info lebih lanjut bisa langsung hubungi kami lewat nomor di atas (H. Jallani)," pungkasnya.
 
 
Tentu saja pengumuman sayembara nyeleneh ini langsung mencuri perhatian banyak warganet. Namun komentar yang disampaikan publik rupanya tidak kalah nyeleneh, sebab malah ada istri yang menawarkan suaminya untuk mengikuti sayembara tersebut.
 
"Bentar ijin ama bini dulu," ujar warganet.
 
 
"Waduh pagi-pagi udah lihat info menggoda iman," celetuk warganet.
 
"Suamiku tak tawarin.. malah ga mau.. dah q ijinin loh malah dia ngatain kalo aku dah hilang akal.." seloroh warganet.
 
 
"Gak ikut bikin (tapi) ikut ngasuh," sambung warganet lain, fokus pada calon anak yang tengah dikandung wanita di pengumuman sayembara tersebut.
 
"Dengan syarat mahar 1 M," komentar warganet.
 
 
"Auto crazy rich wkwkwk," timpak yang lainnya.
 
Pengumuman sayembara selengkapnya bisa dibaca di sini.***
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: @romansasopirtruck


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah