Bupati Malaka Mewakili Gubernur Laiskodat, Buka Rakor Dinas PMD NTT

- 27 April 2022, 14:50 WIB
Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH
Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH /Herry Klau/Kominfo_Malaka

VOX TIMOR - Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Provinsi NTT gelar Rapat Koordinasi di Kabupaten Malaka. Rabu, 27 April 2022.

Rapat Koordinasi Dinas PMD Provinsi Nusa Tenggara Timur tersebut akan berlangsung di Hotel Nusa Dua, Betun, Kabupaten Malaka.

Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH ketika dikonfirmasi, Rabu 27 April 2022 di ruang kerjanya membenarkan, bahwa dirinya akan mewakili Gubernur NTT untuk membuka kegiatan tersebut.

Baca Juga: Drama Tujuh Gol, Man City Tuntaskan Perlawanan Real Madrid

Ditanya, hal-hal apa saja yang akan menjadi titik perhatian dalam kegiatan ini, Bupati yang pernah menjadi Konsultan Hukum Gubernur Bali ini akan menyentil urusan pengelolaan Dana Desa, pemberdayaan pembangunan masyarakat desa.

Bumdes dan sinergisitas atau sinkronisasi konsep dan kegiatan dari provinsi dengan kabupaten, termasuk di dalamnya pariwisata dan Revolusi Hijau yang berhubungan langsung dengan Tanam Kelor.

Baca Juga: Tentang Sebuah Novel Yang Berjudul: Seperti Benenai Cintaku Terus Mengalir Untukmu

"Pasti banyak hal yang akan dibicarakan dalam kaitan dengan kegiatan kolaborasi provinsi dan kabupaten yang pada intinya untuk peningkatan kehidupan dan kesejahteraan masyarakat desa," tandas Bupati SN.

Dampak lanjutan bagi Malaka dalam kegiatan Rakor ini, menurut Bupati Simon adalah mengidentifikasi permasalahan yang terjadi di Malaka dan bersama-sama dengan kabupaten lain mencari solusi.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah