Salurkan BLT Triwulan Pertama, Begini Harapan Kades Untuk Masyarakatnya

- 28 April 2023, 18:15 WIB
Perwakilan KPM menerima BLT Desa yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Taaba, BPD, Perwakilan Pemerintah Kecamatan, Polisi dan Pendamping Desa, di Kantor Desa Taaba, Jumat 28 April 2023.
Perwakilan KPM menerima BLT Desa yang diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa Taaba, BPD, Perwakilan Pemerintah Kecamatan, Polisi dan Pendamping Desa, di Kantor Desa Taaba, Jumat 28 April 2023. /Koloase Vox Timor/

VOX TIMOR - Pemerintah Desa Taaba, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa triwulan pertama (Januari, Februari, Maret) 2023 kepada 59 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Setiap kepala keluarga mendapatkan Rp. 900 ribu untuk jatah tiga bulan.

Acara penyaluran BLT berlangsung di Kantor Desa Taaba, Jumat 28 Februari 2023 pukul 09.00 Wita yang dihadiri oleh Kepala Desa Taaba, Ida Hoar Nahak, Ketua BPD, Petrus Seran, pejabat yang mewakili Camat Weliman, Antonius Nahak, Pendamping Desa, Natalia Luruk Nahak, dan tokoh masyarakat.

Baca Juga: VIRAL LAGI! Gubernur NTT: Rutin Makan Daun Kelor Kualitas Spermanya Bagus dan Kuat

Acara diawali dengan arahan dari pejabat yang mewakili Camat Weliman, arahan dari Ketua BPD dan Kepala Desa Taaba. Kemudian, penandatanganan Berita Acara Penyaluran dilanjutkan dengan pembagian BLT kepada 59 KPM.

Lima perwakilan KPM menerima BLT secara simbolis yang diserahkan secara bersamaan oleh Perwakilan Pemerintah Kecamatan, Kepala Desa Taaba, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas dan Pendamping Desa.

Pejabat yang mewakili Camat Weliman, Antonius Nahak menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Desa Taaba yang sudah menyalurkan BLT triwulan pertama kepada masyarakat Taaba.

Baca Juga: WADUH! Belum Setahun Menjabat, Seorang Walikota Kena OTT KPK

Dia menegaskan kepada KPM BLT supaya memanfaatkan dana bantuan untuk memenuhi kebutuhan pokok seperti beras, obat untuk kesehatan.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x