Ini Yang Direncanakan, Ketika Bupati Malaka Temui Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi NTT

- 2 Juni 2022, 20:54 WIB
Bupati Malaka Bersama Pimpinan BI Wilayah NTT,  Bahas Pengembangan Potensi Pertanian dan UMKM
Bupati Malaka Bersama Pimpinan BI Wilayah NTT, Bahas Pengembangan Potensi Pertanian dan UMKM /Herry/Kominfo

VOX TIMOR - Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nyoman Ariawan Atmaja berdiskusi bersama Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH, MH.

Diskusi antara Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nyoman Ariawan Atmaja bersama Bupati Malaka itu, difokuskan ke pengembangan potensi pertanian dan UMKM yang dapat dijadikan primadona di setiap wilayah kabupaten Malaka.

Diskusi Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur I Nyoman Ariawan Atmaja bersama Bupati Malaka yang cukup hangat dan penuh kekeluargaan itu berlangsung di ruang kerja Pimpinan Bank NTT, Kupang, Kamis 2 Juni 2022 sore.

Baca Juga: Mantan Pj Desa Babulu Abaikan Surat Pemberitahuan, Warga Babulu Minta Bupati Malaka Panggil dan Periksa

Dalam diskusi tersebut, Bupati Simon Nahak memberikan gambaran secara detail, terkait potensi-potensi yang akan dikembangkan di Malaka, termasuk salah satunya padi dan kacang hijau yang akan menjadi brand di Kabupaten Malaka.

Selain potensi pertanian yang terangkum dalam program kerja Swasembada Pangan, Bupati Simon Nahak juga mendeskripsikan, bagaimana dirinya terus berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan program SAKTI yang diusung bersama Wakilnya Louise Lucky Taolin, S.Sos.

Baca Juga: Alfons Molo Kepala Desa Numponi Dituntut 1,9 Tahun Penjara, Gegara Tilep Dana Desa

"Mimpi besar kami adalah membawa masyarakat Malaka menuju ke arah yang lebih baik, sesuai program kerja dan visi misi. Kami akan selalu bersama masyarakat mewujudkan kehidupan yang lebih baik," kata Bupati Simon dalam diksusi Kamis sore itu.

Bupati Simon Nahak menambahkan, hanya dengan memanfaatkan potensi yang unggul dan bernilai, masyarakat akan semakin bergerak maju, menatap kehidupan yang jauh lebih baik, termasuk di dalamnya Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah