DPC Partai Demokrat Malaka Gelar Aksi Sosial Menyambut HUT ke-21

- 8 September 2022, 19:48 WIB
Pengurus DPC PArta Demokrat Foto Bersama Pihak RSPP Betun di Halaman Sekretariat Parta Demokrat
Pengurus DPC PArta Demokrat Foto Bersama Pihak RSPP Betun di Halaman Sekretariat Parta Demokrat /YT/Vox Timor

VOX TIMOR - Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka menyelenggarakan kegiatan donor darah.

Kegiatan donor darah tersebut bertempat di kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Malaka, pada hari kamis 08 September 2022. Terselenggaranya kegiatan tersebut atas kerjasama antara DPC Partai Demokrat Kabupaten Malaka dan Rumah Sakit Umum Penyangga Perbatasan (RSUPP) Betun.

"Kegiatan ini juga bertujuan untuk mensosialisasikan betapa pentingnya donor darah sehingga lebih meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama yang membutuhkan agar setiap kader partai lebih terdorong untuk berbagi dan membantu masyarakat," ujar Alorico selaku ketua panitia pelaksana.

Baca Juga: Kuat Maruf dan Putri Candrawathi Terekam CCTV, Bripka Ricky Akui Saat Diajak ke TKP

Lebih lanjut, Alorico menyampaikan niat baik yang dilakukan dalam kegiatan donor darah ini guna menyediakan pasokan darah untuk RSUPP Betun agar setiap kebutuhan masyarakat yang membutuhkan darah dapat terpenuhi.

"Karena Setiap tetes darah yang disumbangkan dapat memberikan harapan besar dan membantu banyak orang yang membutuhkan," pungkasnya.

Baca Juga: Aturan Terbaru! Kriteria Honorer yang Bisa Ikut Tes CPNS 2022

Sementara itu, Egidius Atok selaku Ketua DPC Partai Demokrat Malaka menyampaikan kegiatan ini merupakan kegiatan amal dalam memperingati HUT Partai Demokrat Ke- 21 yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 September 2022 mendatang.

Dikatakan Egi Atok, kegiatan donor darah ini baru pertama kali diselenggarakan di Kabupaten malaka oleh Partai Demokrat. Dirinya juga mengatakan, kedepannya Partai Demokrat Malaka akan berusaha untuk terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah