Dokter Stevi Harman Kunjung ke DPC Partai Demokrat Malaka

- 31 Agustus 2022, 22:22 WIB
Keterangan Foto: Kiri ke Kanan, Ketua DPC partai Demokrat Malaka, Egidius Atok, kepala Badan Pengabdian & Pemberdayaan Masyarakat Daerah (BPPM- DA) partai Demokrat NTT, dr. Stevi Harman, Pengurus partai Demokrat NTT, Kristin Pareira dan, Pengurus partai Demokrat NTT, Rei Dosi
Keterangan Foto: Kiri ke Kanan, Ketua DPC partai Demokrat Malaka, Egidius Atok, kepala Badan Pengabdian & Pemberdayaan Masyarakat Daerah (BPPM- DA) partai Demokrat NTT, dr. Stevi Harman, Pengurus partai Demokrat NTT, Kristin Pareira dan, Pengurus partai Demokrat NTT, Rei Dosi /Tuna/Vox Timor

VOX TIMOR - Kepala Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM-DA) DPD Partai Demokrat (PD) Nusa Tenggara Timur (NTT), dr. Stevi Harman, beserta jajaran pengurus Propinsi Partai Demokrat lainnya melakukan kunjungan ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Malaka.

Kunjungan Kepala BPPM-DA provinsi ini diterima langsung oleh Ketua DPC PD kabupaten Malaka, Egidius Atok, beserta jajaran pengurus di kantor PD Malaka, jln. Sukabi Hanawa, Desa Kamanasa, Kecamatan Malaka Tengah Kabupaten Malaka, Rabu 31 Agustus 2022.

Agenda kunjungan dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi menjelang HUT Partai Demokrat ke-21 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September mendatang.

Baca Juga: Peristiwa Duren Tiga: Ketahuan Ada Skandal Main Gendong Gendongan, Om Kuat Harus Jujur

"Sosialisasi yang dilakukan ini merupakan instruksi dari DPP yang ditindak lanjuti oleh BPPM-DA Partai Demokrat provinsi Nusa Tenggara Timur," tutur dokter muda ini di sela-sela kegiatan.

Sebelum berangkat ke Kabupaten Belu untuk lakukan kunjungan kerja yang sama, dr. Stevi beserta rombongan melakukan safari ke Pos Lintas Batas Negara ( PLBN) Motamasin.

Baca Juga: TERBONGKAR, Om Kuat Gendong Putri Candrawathi Lagi Bobo Cantik

Ketua DPC Demokrat kab.Malaka Egidius Atok di sela-sela kunjungan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih kepada dr. Stevi bersama rombongan DPD sekaligus meminta arahan dan teknis dalam persiapan dan konsilidasi partai Demokrat menuju 2024.

"Atas nama Pengurus DPC, DPAC dan seluruh anggota partai Demokrat Malaka menyampaikan banyak terima kasih kepada dr.Stevi bersama rombongan, tentunya ini adalah Instruksi yang harus dilaksanakan demi membesarkan Partai Demokrat sesuai dengan yang dicita-citakan bersama," ungkap Egi Atok.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah