Persebata Lembata Akan Hadapi PS Malaka Sebagai Juara Bertahan El Tari Memorial Cup 2019

- 30 Agustus 2022, 20:05 WIB
Kabupaten Malaka (PS Malaka) Berambisi Juara ETMC 2022
Kabupaten Malaka (PS Malaka) Berambisi Juara ETMC 2022 /Askab Malaka/VOXTIMOR

VOX TIMOR - Persebata Lembata akan menjamu PS Malaka sebagai juara bertahan di Laga Pembuka El Tari Memorial Cup ETMC 2022.

Pasalanya, Kabupaten Malaka (PS Malaka) berambisi untuk bisa mempertahankan gelar juara pada gelaran Turnamen Eltari Memorial Cup (ETMC) atau Liga Tiga 2022. 

Sebagai informasi, laga pembuka Piala ETMC 2022 rencananya digelar pada 9 September 2022 di Stadion Gelora 99, Kota Lewoleba, Kabupaten Lembata.

Baca Juga: Dilarang Saksikan Rekonstruksi Pembunuhan di Duren Tiga, Begini Respon Kamaruddin Simanjuntak

Jadwal tersebut sudah keluar melalui kongres luar biasa PSSI Provinsi NTT. Adapun juara bertahan di ajang tersebut adalah PS Malaka.

Terkini, sebanyak 14 tim sudah memastikan diri ambil bagian dalam event El Tari Memorial Cup ETMC  2022 XXXI di Lembata.

Ke-14 kabupaten yang sudah terdaftar di ETMC 2022 antara lain, Kabupaten Sumba Barat Daya, Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka, Kota Kupang, Kabupaten Flores Timur, Kabupaten Sikka Kabupaten Alor.

Baca Juga: Ada Apa? Partai Demokrat Mulai Serang Kamaruddin Simanjutak

Peserta lainnya yang sudah siap dalam ETMC 2022 yakni Kabupaten Manggarai, TTU, Kabupaten Rote Ndao, Kabupaten Kupang, Kabupaten Sumba Timur, Kabupaten TTS dan tuan rumah Lembata.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah