Jelang ETMC Lembata, ABS: 'PS Malaka Optimis Pertahankan Gelar Juara'

- 20 Mei 2022, 22:37 WIB
Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran (ABS)
Ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran (ABS) /Doc ETMC-Malaka 2019/Vox Timor

VOX TIMOR - Turnamen El Tari Memorial Cup (ETMC) akan di gelar pada bulan Juli 2022 mendatang di kabupaten Lembata-NTT. Juara bertahan PS Malaka dengan julukan 'Manu Meo' optimis pertahankan gelar juara.

Hal ini disampaikan ketua ASKAB PSSI Malaka, Adrianus Bria Seran (ABS), ketika dihubungi Vox Timor lewat pesan WhatsApp, Jumat 20 Mei 2022 malam.

Terkait persiapan PS Malaka, ABS mengatakan sudah mengeluarkan surat dan hari ini sudah mulai pemusatan latihan di lapangan Haitimuk.

Baca Juga: PT IDK Kontrak Lahan Masyarakat di Desa Weoe-Malaka Senilai Rp. 1.500.000 Per Tahun

"Untuk PS Malaka persiapan ETMC Lembata, kemarin kita baru keluarkan surat untuk pemusatan latihan bagi 25 orang pemain Ps Malaka dan hari ini sudah mulai pemusatan latihan di lapangan Haitimuk", pungkas ABS yang juga ketua DPRD Malaka ini.

Terkait pemain, ABS mengatakan tim PS Malaka masih diperkuat 50 persen dari pemain yang kemarin membawa tim Manu Meo Malaka juara ETMC 2019 / dan pemain eks Suratin U-17.

Baca Juga: Yayasan Ani Akan Bantu Kursi Roda untuk Antonia, Lansia Asal Desa Paka yang Menderita Diabates

ABS membeberkan alasan hanya mengambil 50 persen dari pemain ETMC sebelumnya karena ada yang umurnya sudah lewat dari regulasi yang sudah di tetapkan PSSI.

"Pemain yang kita panggil 50 persen pemain yang memperkuat PS Malaka 2019 yang lalu. Kenapa 50 persen saja karena beberapa pemain umur sudah lewat dari regulasi yang sudah ditetapkan PSSI. Rinciannya sebagai berikut: 12 Pemain Juara ETMC 2019, 11 pemain eks Suratin U17 dan 2 pemain debutan", beber ABS.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah