Egidius Atok Ajak Kader Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Tuntas untuk Menangkan Partai Demokrat 2024 Mendatang

- 9 Agustus 2022, 23:34 WIB
Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Malaka
Jajaran pengurus DPC Partai Demokrat kabupaten Malaka /KT/Vox Timor

VOX TIMOR - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Malaka, Egidius Atok, meminta seluruh kader untuk bekerja keras, kerja cerdas dan kerja tuntas untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang Komunikasi dan Strategi (Bakomstra) DPC Partai Demokrat Malaka, Karolus Tuna saat diwawancarai Vox Timor, pada Selasa 09 Juli 2022.

"Ketua DPC Partai Demokrat Malaka, minta semua kader baik dari struktur DPC, DPAC, ranting dan seluruh kader untuk bekerja keras, bekerja cerdas dan kerja tuntas untuk memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka," ungkap Karolus Tuna.

Baca Juga: Festival Religi Golo Koe Dalam Bingkai Kebhinekaan

Lebih lanjut pria muda dan energik yang akrab disapa KT ini menjelaskan, DPC Partai Demokrat Malaka sedang geliat melakukan konsolidasi dalam menghadapi Agenda Politik tahun 2024 mendatang.

"Dari pengurus Demokrat Malaka lagi konsentrasi full lakukan konsolidasi. Hal pertama yang dilakukan adalah konsolidasi ditingkatan pengurus DPC dan Fraksi. Selanjutnya konsolidasi di tingkat DPAC . Setelah itu dalam arahan Ketua DPC kepada seluruh kader, konsolidasi ranting dan anak ranting wajib tuntas pada Desember 2022," pungkasnya.

Baca Juga: Seleksi CPNS dan PPPK Tahun 2022 Kembali Dibuka, Simak Link dan Cara Buat Akun SSCASN

Atas seruan Ketua DPC dimaksud, KT mengharapkan solidaritas semua kader untuk bekerja sama, bahu membahu memenangkan Partai Demokrat di Malaka.

"Saya ajak seluruh kader untuk mari kita bangun rasa solidaritas antar kader untuk kemenangan Partai Demokrat di Kabupaten Malaka. Karena kita punya target memenangkan pertarungan di Pemilu 2024, baik Pileg, memenangkan Ketua Umum menjadi Presiden atau Wakil Presiden di Pilpres dan juga agenda Pilkada, maka sudah wajib hukum semua kader kerja total untuk agenda tersebut," tutup KT. ***

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah