Kuota BBM Lagi Sekarat! Publik Lebih Fokus Soroti Kasus Ferdy Sambo

- 25 Agustus 2022, 21:45 WIB
Pemilik kendaraan di wilayah Jabodetabek, belakangan ini mengeluhkan akan mulai langkanya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di pom bensin. Dalam gambar salah satu pom bensin di Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu17 Juli 2022
Pemilik kendaraan di wilayah Jabodetabek, belakangan ini mengeluhkan akan mulai langkanya mendapatkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite di pom bensin. Dalam gambar salah satu pom bensin di Mustikajaya, Kota Bekasi, Minggu17 Juli 2022 /Nur Aliem Halvaima /Foto : Nur AH - POSJAKUT/

VOX TIMOR - Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Joshua Hutabarat (Brigadir J) yang diduga dilakukan atasannya Irjen Ferdy Sambo ramai masuk diberitakan media asing.

Berbagai media pun memberitakan mulai dari penanganan kasus hingga penetapan tersangka.

Pasalnya, dalam beberapa minggu terakhir, nama Inspektur Jenderal Ferdy Sambo ramai menjadi perbincangan publik. Bukan cuma kesuksesan karirnya karena berhasil mengungkap kasus besar, melainkan juga kasus pembunuhan yang menyeret namanya.

Baca Juga: Wacana? Pilkada Serentak 2024 Dimajukan ke Bulan September

Ferdy Sambo telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka kasus pembunuhan Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Ferdy Sambo dijerat pasal 340 tentang Pembunuhan Berencana subsider pasal 338 juncto pasal 55 dan pasal 56 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 20 tahun atau pidana mati.

Sementara saat semua mata tertuju pada 'drama' kasus aparat kepolisian itu, publik seakan tidak menyadari bahwa ada hal perlu menjadi perhatian lebih.

Salah satunya, adalah kuota bahan bakar minyak (BBM) jenis RON 90 alias Pertalite yang diperkirakan habis dalam waktu dua bulan jika tak ada penambahan kuota.

Baca Juga: Honorer Dihapus 2023? KemenPAN-RB Tetapkan Kuota CPNS & PPPK 2022, Jumlahnya Bertambah

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah