Presiden Jokowi Jalan Kaki Kunjungi Kawasan Wisata Kuliner Kampung Ujung Labuan Bajo

- 8 Mei 2023, 17:42 WIB
Presiden Jokowi membagikan Celemek berwarna merah saat mengunjungi pelaku UMKM di Kampung Ujung Labuan Bajo, Minggu (7/5/2023).
Presiden Jokowi membagikan Celemek berwarna merah saat mengunjungi pelaku UMKM di Kampung Ujung Labuan Bajo, Minggu (7/5/2023). /Milano/

OKENarasi.com - Dengan berjalan kaki, Presiden menyusuri sepanjang jalan yang dipenuhi oleh kios yang menjual berbagai macam makanan laut seperti ikan dan kerang.

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi kawasan wisata kuliner Kampung Ujung Labuan Bajo di Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Minggu (07/05/2023) malam.

Sembari menyapa para penjual yang sedang menjajakan dagangannya, Presiden Jokowi juga memberikan celemek berwarna merah kepada mereka.

Baca Juga: Kapolda NTT Siap Perang dan Melawan TPPO, Presiden Jokowi: Perdagangan Manusia Harus Diberantas Tuntas

Salah satu penjual makanan yang didatangi oleh Presiden, Nurhayati, mengaku senang dengan kehadiran Presiden di kiosnya malam itu.

Nurhayati menceritakan bahwa Presiden Jokowi juga menanyakan jenis makanan laut yang dijual olehnya.

“Udang ini dia (Presiden) tanya berapa satu porsi, saya jawab Rp100.000,” ujar Nurhayati.

Baca Juga: VIRAL LAGI! Gubernur NTT: Rutin Makan Daun Kelor Kualitas Spermanya Bagus dan Kuat

Menurut Nurhayati, makin hari kiosnya makin ramai dikunjungi oleh para pembeli apalagi saat Labuan Bajo ditetapkan sebagai lokasi penyelenggaraan KTT Ke-42 ASEAN. Nurhayati pun mengaku bersyukur dengan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x