Otonomi Expo 2022, Gubernur Ganjar Pranowo Puji Tenun Ikat Kabupaten Malaka

- 20 Juli 2022, 19:01 WIB
Ganjar Pranowo  Kunjung Stand Dekranasda Malaka
Ganjar Pranowo Kunjung Stand Dekranasda Malaka / Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta/

VOX TIMOR - Sejumlah pejabat negara hadir dalam Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta Convention Centre tanggal 20-22 Juli 2022.

Usai mengikuti pembukaan Rabu, 20 Juli 2022, sejumlah pejabat langsung menyerbu berbagai stand termasuk stand Malaka yang terletak di Bagian Selatan Hall A Exhibitions JCC.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Dana BLT Desa Saenama, Mantan Penjabat Desa dan Bendahara Saling Tuding

Expo yang bertemakan Trade, Tourism and Investment, Pulihkan Ekonomi Daerah Melalui Jejaring Global itu akan berlangsung di Jakarta Convention Centre 20-22 Juli 2022.

Kabupaten Malaka, Provinsi NTT terlibat secara penuh dalam kegiatan expo ini dengan menghadirkan berbagai macam produk dan potensi daerah.

Baca Juga: Kabupaten Malaka Hadirkan Stand Potensi Daerah Pada Apkasi Otonomi Expo 2022 di Jakarta

Pejabat Negara seperti Wakil Menteri Dalam Negeri RI John Wempi Wetipo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, bersama Ketua Apkasi dan sejumlah Bupati mendatangi stand Expo Malaka untuk melihat secara dekat potensi lokal yang dipamerkan.

Kehadiran Ganjar mendapat sambutan antusias dari sejumlah pengunjung yang menyerbu Stand Malaka yang dipenuhi produk dan potensi lokal seperti tenun ikat, tas, dompet jaket dari tenun ikat, kripik pisang, abon ikan dan bahan pangan lainnya.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Peluncuran Trayek Bus Rute NTT ke Dili - Timor Leste Segera Dilakukan

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah