Putri Candrawathi Masih Bebas? Tante Brigadir Yoshua Bongkar Fakta Baru

- 6 September 2022, 01:49 WIB
Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Kelar, Netizen Salah Fokus dengan Penampilan Ferdy Sambo
Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J Kelar, Netizen Salah Fokus dengan Penampilan Ferdy Sambo /Tangkapan Layar/Polri TV Radio

VOX TIMOR - Roslin Simajuntak, Tante Brigadir Brigadir J minta untuk pihak kepolisian tetap berlaku adil untuk menahan istri Ferdy Sambo

Keluarga Brigadir J menyebut alasan kemanusiaan seperti kondisi kesehatan dan pertimbangan mengasuh anak kecil, merupakan alasan yang tidak sesuai.

"Alasan kurang sehat, tapi kemarin waktu rekonstruksi itu dia kami lihat sehat-sehat saja, dia banyak bercerita menerangkan sana-sini dimana kurang sehatnya ya," katanya, Sabtu 3 September 2022 lalu, yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: SMSI NTT Akan Menggelar Refleksi Kritis 4 Tahun Victory-Joss

"Dia ngomong sama suaminya baik-baik aja, kita kan kalau orang kurang sehat itu nampak dari wajah dari cara berjalannya pasti nampak," sambungnya.

Dirinya juga menyoroti menyoroti penampilan Nyonya Sambo ini saat menjalani rekonstruksi, yang menurutnya tampil cantik seperti orang yang hendak menghadiri pesta lengkap dengan tas mewah.

"Ini lancar-lancar aja dengan gayanya kayak kondangan ya menenteng tas gaya super mewah," ucapnya.

Baca Juga: Terbaru! Ferdy Sambo Kirim Surat Dari Penjara Untuk Dua Anak Buahnya

Dirinya cukup heran bahwa dengan alasan pertimbangan Putri Candrawathi memiliki anak yang masih kecil, yang dianggapnya perlu dicek lebih lanjut apakah memang tidak ada orang lain yang bisa merawat anaknya.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah