SMSI NTT Akan Menggelar Refleksi Kritis 4 Tahun Victory-Joss

- 5 September 2022, 22:55 WIB
Laurensius Leba Tukan
Laurensius Leba Tukan /

VOX TIMOR - Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi NTT menggelar diskusi publik bertema "Refleksi Kritis 4 Tahun Kepemimpinan Victory-Joss" pada Kamis 8 September 2022 mendatang.

Diskusi ini akan diikuti para tokoh NTT, akademisi, politisi, LSM, unsur Forkopimda tingkat Provinsi NTT, mahasiswa hingga tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Ketua panitia pelaksana, Laurensius Leba Tukan, Senin September 2022 mengatakan sebanyak 5 pemateri sudah bersedia untuk hadir dalam even ini.

Baca Juga: Terbaru! Ferdy Sambo Kirim Surat Dari Penjara Untuk Dua Anak Buahnya

Mereka adalah anggota Komisi III DPR RI, Dr. Benny K Harman, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTT, Dr. Ince D. P. Sayuna, SH.,M.Hum.,M.Kn, pengamat ekonomi dan praktisi pertanian UKAW Dr. Zet Malelak, pengamat Hukum Tata Negara Undana, Dr. John Tuba Helan dan Rektor Unwira, Pater Dr. Philipus Tule, SVD.

Moderator dalam diskusi ini adalah dosen FISIP Unwira, Mikhael Rajamuda Bataona.

Selain para pemateri tersebut, diskusi ini dibuka dengan pemaparan hasil pembangunan provinsi NTT selama 4 tahun yang disampaikan langsung Gubernur NTT, Dr. Viktor Bungtilu Laiskodat, SH.,M.Si. 

Laurens mengatakan tujuan digelarnya diskusi ini untuk memperoleh masukan-masukan yang konstruktif demi perbaikan kinerja pemerintah Provinsi NTT.

Baca Juga: DPD Partai Demokrat NTT Tolak Kenaikan harga BBM, Leo Lelo: 'Bantuan Subsidi itu Hanya Gula-gula Saja'

Halaman:

Editor: Anang Fauzi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah