Dugaan Pencabulan Tidak Terbukti, Putri Candrawathi Terancam Pidana

- 13 Agustus 2022, 17:00 WIB
Ternyata istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memiliki hubungan yang dekat dengan Brigadir J.
Ternyata istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi memiliki hubungan yang dekat dengan Brigadir J. /beritasubang,pikiran-rakyat

VOX TIMOR - Apakah Putri Candrawathi dapat ditetapkan menjadi tersangka atau tidak dari laporan bohong atau palsu tersebut.

Tuduhannya dugaan pencabulan. Selain itu, Putri juga melaporkan ancaman tindakan kekerasan.

Laporan polisi yang dilakukan pada awal pelaporan dari kasus tewasnya Brigadir J, dan masuk dalam salah satu usaha menghalang-halangi penyelidikan atau obstruction of justice.

Baca Juga: Aksi Bunuh Diri Berhasil Digagalkan, Dokter TP Bilang Yang Bikin Viral Jahat Bangat

Sesumbar, Komjen Agus sendiri menegaskan bahwasannya jika ada laporan palsu yang memang benar dibuat Putri Candrawathi, maka ada pidananya.

Meski begitu, Komjen Agus masih belum memastikan, apakah Putri Candrawathi dapat ditetapkan menjadi tersangka atau tidak dari laporan bohong atau palsu tersebut.

Pasalnya, istri Ferdy Sambo itu menduga bahwa mendiang Nofriansyah Yoshua Hutabarat telah melakukan pelecehan seksual terhadapnya.

Akan tetapi karena tidak terbukti, maka Putri Chandrawathi bisa saja dijerat pidana atas laporan palsu atau bohong terkait kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepada Brigadir J.

Baca Juga: Kebohongan Ferdy Sambo Terungkap, Ayah kandung Brigadir Yosua Hutabarat Berkomentar Lagi

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah