Melki Laka Lena: Kalau Mau Jadi Ketua Partai Golkar Lembata Harus Rela Berkorban Seperti Yohanes Derosari

- 10 April 2022, 12:59 WIB
Penyambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena
Penyambutan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena /Vox Timor/Emanuel Bataona

VOX TIMOR - Seorang pemimpin tidak boleh meladeni diri sendiri. Pemimpin harus berani berkorban, membuang uang untuk partai dan pengurus demi terwujudnya kebaikan bersama, dan memberikan solusi tepat. 

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena menyampaikan, Anggota DPRD NTT, Yohanes Derosari cocok menjadi pimpinan partai. Jangan jadi pimpinan partai uangnya ditahan, itu tidak boleh.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi keputusan Rapimda dan Rakorda partai Golkar provinsi NTT, di aula Olimpic Resto dan Cafe, Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Yohanes Derosari Jadi Calon Tunggal, Golkar Bertekad Rebut Kembali Kursi Bupati Lembata pada Pilkada 2024

"Yang saya tahu di era kepemimpinan ketua Golkar Lembata Yohanes Derosari, Ia saat itu belum jadi anggota DPRD Lembata, belum jadi ketua DPRD Lembata, belum jadi fraksi Golkar NTT, belum jadi calon bupati Lembata sudah beri sepeda motor untuk semua pengurus di kecamatan", ungkapnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Kembali Dipercaya Menyalurkan BLT Minyak Goreng

Disampaikan, di seluruh NTT belum pernah ada ketua partai Golkar yang memfasilitasi pengurusnya dengan sepeda motor. 

Baca Juga: Kepala Divisi Keimigrasian, Tinjau dan Cek Kondisi Sarana dan Prasarana Penunjang Pelayanan di PLBN Motamasin

"Itu tandanya ketua partai yang mau membuang uang untuk partai dan pengurus. Dan saat pileg 2019 Ia mendapat suara 12 ribu itu masuk akal. 

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah