NasDem Berikan Jaminan Kesehatan ke Pengurus Partai

- 11 September 2022, 11:13 WIB
Partai Nasdem, survei mengatakan elektabilitas partai politik ini anjlok saat pilih Anies sebagai Capres
Partai Nasdem, survei mengatakan elektabilitas partai politik ini anjlok saat pilih Anies sebagai Capres /Ryohan B/Wikipedia.org

VOX TIMOR - Sebagai bentuk komitmen dan empati, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasdem, Jawa Barat memberikan jaminan asuransi kesehatan dan kecelakaan bagi seluruh pengurus partai, Sabtu 10 September 2022.

Tahap pertama pemberian asuransi ini dilakukan di wilayah Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Pemberian jaminan asuransi ini dilakukan dengan cara menggandeng pihak BPJS ketenagakerjaan setempat.

Baca Juga: Anggaran Terbatas, Dana Pokir DPRD Meningkat, Kepentingan Konstituen Jadi Arsip, Pimpinan DPRD Malaka Bungkam

Asuransi tersebut akan mengcover semua kebutuhan para pemegang kartu BPJS ketenaga kerjaan, baik jaminan kesehatan, kecelakaan dan kematian.

Ketua DPW Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa menyampaikan, pemberian asuransi berupa BPJS Tenaga Kerja itu sebagai komitmen kepada mereka yang sudah bergabung dengan Nasdem.

“Kita berkomitmen untuk memberikan jaminan kesehatan, bukan hanya di Karawang tapi di seluruh Jabar,” ungkap Saan Saan Mustopa dalam Konsolidasi Pengurus DPD, DPC dan DPRD NasDem Karawang melalui keterangan persnya.

Baca Juga: Berita Gembira Dari Kemdikbudristek: Guru ASN Non Sertifikasi Bisa Dapat 3 Jenis Tunjangan

Asuransi itu, kata Saan, dapat meng-cover semua kebutuhan dari pemegang kartu, baik jaminan kesehatan, kecelakaan, kematian dan lainnya.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah