Mahasiswa UIN Suska Riau Diputuskan Drop Out, Akibat Berbuat Mesum saat Kuliah Umum Via Zoom

- 10 Maret 2022, 06:35 WIB
Dugaan video mesum mahasiswi Riau. Foto
Dugaan video mesum mahasiswi Riau. Foto /dok/tangkap layar

VOX TIMOR - Rektorat Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau memastikan bahwa AAF akan diberhentikan, akibat berbuat mesum saat kuliah umum via zoom berlangsung.

AAF merupakan mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan yang beberapa waktu lalu 'ketahuan' berbuat mesum saat kuliah umum via zoom berlangsung.

Mahasiswi Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau disebut sudah mengakui berbuat asusila saat mengikuti kuliah umum secara daring.

Baca Juga: Viral! Video Detik-Detik Diduga Tangmo Nida Jatuh dari Speedboad Terekam CCTV

Aksi mahasiswi itu tersebar luar di aplikasi WhastApp berupa tangkapan layar (screenshoot) aplikasi Zoom. 

Mahasiswi yang berasal dari Jurusan Manajemen Pendidikan Islam berinisial AAF itu terlihat tengah berciuman dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Dikutip Voxtimor dari riau.harianhaluan.com, atas perbuatannya itu, Rektor UIN Suska Riau, Khairunnas mengatakan proses pemberhentian itu ditandai dengan akan dikeluarkan surat dari pihak rektorat.

Baca Juga: Bupati TTS Epy Tahun Dipolisikan Ketua DPRD TTS Bersama Anggota, minus Fraksi Golkar

"Sudah pasti di DO (Drop Out). Kemungkinan besar surat pemberhentian akan keluar hari ini. Diusahakan," jelas Khairunnas, Selasa 8 Maret 2022.

Nantinya surat tersebut akan ditandatangani oleh Wakil Rektor III, karena dirinya sedang tidak berada di Kota Pekambaru.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: riau.harianhaluan.com


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah