Viral Parkir Sembarangan, Mahfud Meminta Kepolisian Mengusut Pria yang Mengaku Polisi di Video Tersebut

- 12 September 2022, 13:34 WIB
Pak RT sedang Mendorong Mobil diduga Miliki oknum polisi yang parkir sembarangan
Pak RT sedang Mendorong Mobil diduga Miliki oknum polisi yang parkir sembarangan /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR – Seorang pria diduga seorang oknum polisi mendadak viral di media sosial, karena berlagak orogan saat ditegur warga karena parkir sembarangan mobilnya di mulut gang.

Karena parkir sembarang, oknum diduga seorang anggota polisi ini ditegur oleh ibu-ibu dan menegur dan menyarankan untuk mundur sedikit agar tidak menghalagi jalan bagi pengendara lain. Namun oknum pria ini tak mengindahkan teguran tersebut bahkan oknum ini menunjukan sikap arogansinya sehingga sang ibu melaporkan kasus ini ke RT setempat.

Sebagaimana dilansir dari berbagai sumber, akun twitter Habib Musa @HabibMu50362599, peristiwa polisi parkir sembarangan itu terjadi saat seorang pria plontos memarkirkan mobil innova berwarna Silver bernopol B 1398 KYP di tempat yang salah, tepatnya di mulut gang.

Baca Juga: Plat Kendaraan Warna Putih Resmi Diberlakukan di Indonesia, Sama Warna Dengan Timor Leste

Pak RT itu kemudian secara baik-baik meminta orang tersebut untuk memundurkan mobilnya, namun lagi-lagi pria tersebut menjawab tidak mau. Akhinya ketua RT itu dengan sekuat tenaga mendorong mobil anggota polisi, sebagai bentuk teguran. Namun mobil tersebut malah direm tangan, sehingga pak RT tidak kuat mendorong.

“Pak saya minta kebijaksanaannya untuk sedikit mundur” ucap ketua RT

Namun, permintaan pak RT dibalas dengan makian dari pria arogan yang mengaku sebagai anggota polisi tersebut.

Baca Juga: Hati-Hati! Kapolri Ancam Langsung Pecat Oknum Polisi Arogan

Peristiwa tersebut sang ibu memvideokan kemudian mengatakan, Astagfirullah, cuma disuruh mundur saja pak, ini malah ngerjain pak RT.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah