Komnas Ham Prank Publik? LPSK Tak Yakin Brigadir Yoshua Lecehkan Putri Candrawathi

- 5 September 2022, 17:18 WIB
Thumbnail video yang mengatakan Bharada E punya bukti perselingkuhan istri Ferdy Sambo dan Kuat Ma'ruf
Thumbnail video yang mengatakan Bharada E punya bukti perselingkuhan istri Ferdy Sambo dan Kuat Ma'ruf //Tangkapan layar YouTube Daftar Harian

VOX TIMOR - Edwin Partogi selaku Wakil Ketua LPSK mengatakan bahwa pihaknya tak yakin Brigadir J lakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi di Magelang.

Pasalnya, Bharada E yang merupakan tersangka pembunuhan Brigadir J akhirnya buka suara soal motif Ferdy Sambo dalam lakukan pembunuhan.

Kesaksian Bharada E soal motif pembunuhan Brigadir J itu disampaikan kepada Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).

Baca Juga: Hebat! Bharada E Bongkar Motif Ferdy Sambo Bunuh Yoshua, LPSK: Tidak Bisa Diungkap ke Publik

“Brigadir J bukanlah orang baru buat PC dan FS, sudah dua tahun. Joshua dipercaya sebagai driver sekaligus ajudan pribadi dari ibu PC,” jelas Edwin.

Salah satu rekomendasi dari Komnas HAM dari penembakan Brigadir J oleh Ferdy Sambo adanya dugaan pelecehan seksual oleh Brigadir J terhadap Putri Candrawathi di Magelang.

Pihak Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban, LPSK malahan mengungkapkan hal sebaliknya.

“Dari fakta-fakta yang ada membuat kami, LPSK tak yakin Brigadir J lakukan pelecehan seksual pada Putri Candrawathi di Magelang,” papar Edwin.

Baca Juga: Ditolak Manchester City, Neymar ke Dipastikan ke Juventus atau Chelsea

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah