Kronologi Bule Foto Bugil di Pohon Keramat Bali, Panen Kecaman, Berakhir Minta Maaf

- 7 Mei 2022, 21:23 WIB
profil biodata Alina Yogi bule viral di Bali pose bugil di pohon yang ada di Pura Babakan, lengkap IG Instagram, TikTok, dan asal.
profil biodata Alina Yogi bule viral di Bali pose bugil di pohon yang ada di Pura Babakan, lengkap IG Instagram, TikTok, dan asal. /Tangkapan layar/IG alina_yogi

VOX TIMOR - Baru-baru ini, ramai diperbincangkan di sosial media, seorang perempuan bule yang berpose memanjat pohon kayu putih tua dalam keadaan bugil tanpa ditutupi baju sehelai benang pun. 

Foto bule yang diduga asal Rusia tersebut pun tersebar di media sosial, hingga memancing serbuan komentar dari para warganet.

Perempuan bule yang diketahui bernama Alina Fazleeva tersebut membagikan foto dirinya yang telanjang di depan pohon kayu putih yang telah berusia 700 tahun di Bali. 

Baca Juga: Klasemen Terbaru Liga Italia usai Inter Milan Menang Lawan Empoli

Menurut keterangan orang asli Bali, Niluh Djelantik di akun Instagram pribadinya, pohon tersebut berada di lingkungan Pura Babakan, dan lokasinya tepat berada di belakang Pura Babakan, tepatnya di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Desa Adat Bayan, Desa Tua, Tabanan.

Baca Juga: Fakta tentang Alina, Bule Cantik yang Berfoto Tanpa Busana di Pohon Sakral

Bertempat di lingkungan pura yang disucikan umat di Bali, sontak foto bugilnya tersebut menuai kecaman dari para masyarakat Bali dan menjadikan bule tersebut viral menjadi sorotan warganet. 

Baca Juga: Koordinator Lapangan TPFI Menilai, Pengakuan Tersangka Ira Ua Dinilai Beraroma Kebohongan

Masyarakat Bali merasa tidak terima, lokasi yang dianggap suci dilecehkan dengan foto Alina yang tidak mengenakan pakaian sehelai pun.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah