Gubernur VBL Dorong Jalan Lingkar Ile Ape Jadi Ruas Strategis Nasional

- 7 April 2022, 19:27 WIB
Kunjungan Kerja gubernur NTT Viktor Bungtilu Laikodat ke Desa Tagawiti kecamatan Ile Ape kabupaten Lembata, Kamis 7 April 2022
Kunjungan Kerja gubernur NTT Viktor Bungtilu Laikodat ke Desa Tagawiti kecamatan Ile Ape kabupaten Lembata, Kamis 7 April 2022 /Vox Timor/Emanuel Bataona

Vox TImor - Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor Bungtilu Laikodat mendorong agar jalan lingkar kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur Kabupaten Lembata menjadi ruas strategis nasional.

Hal itu disampaikan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laikodat di hadapan masyarakat desa Tagawiti, kecamatan Ile Ape kabupaten Lembata, usai memberi makanan tambahan stunting kepada 3 anak balita, Kamis 7 April 2022.

Gubernur NTT VBL memastikan pengerjaan ruas jalan provinsi menjadi prioritasnya termasuk jalan di wilayah Ile Ape yang rusak dan dilewatinya tadi.

Baca Juga: Diduga Persulit Kepala Daerah, Anggota DPR Soroti Kinerja KASN

Dijelaskan, ada 1.000 Km ruas jalan provinsi yang rusak dan sedang di kerjakan 906 Km yang rencananya dituntaskan pada tahun 2023 nanti.

Baca Juga: Bupati Malaka Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene Tantya Sudhirajati

“Saat ini dari 1.000 Km jalan provinsi yang rusak, hari ini sudah 906Km berarti tinggal 94Km lagi akan selesai 1.000Km jalan rusak di NTT (ruas jalan Provinsi) yang diperbaiki. Mudah-mudahan sebelum saya selesai (masa jabatan), 1.000Km itu sudah selesai diperbaiki", ungkapnya.

Baca Juga: Bertandang ke Villarreal, Bayern Muenchen Tumbang untuk Pertama Kalinya

Disampaikan, dua ruas jalan provinsi yang ada di kabupaten Lembata sedang di kebut. Baik ruas jalan Waijarang Wulandoni maupun ruas jalan Balauring Wairiang.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah