Nominalnya Fantastis! Segini Harta Kekayaan Kamaruddin Simanjuntak

- 4 September 2022, 08:11 WIB
 Kamaruddin Simanjuntak Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Kcewa Tidak Bisa Saksikan Proses Rekonstruksi
Kamaruddin Simanjuntak Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Kcewa Tidak Bisa Saksikan Proses Rekonstruksi /

VOX TIMOR - Siapa tak kenal sosok yang satu ini, berhasil membuat Ferdy Sambo menjadi tersangka pembunuhan kliennya. Dia adalah Kamaruddin Simanjuntak pengacara dari keluarga Brigadir J.

Keberhasilan Kamaruddin Simanjuntak menyeret beberapa petinggi kepolisian menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J, membuat nama Kamaruddin Simanjuntak semakin populer.

Dengan ramainya kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang dilakukan oleh mantan Kadiv Propam Polri yakni Ferdy Sambo membuat banyak masyarakat banyak yang mendukung kasus tersebut agar segera diselesaikan kasusnya dengan cara yang adil.

Baca Juga: Irjen Pol Jacky Ully: Kasus Brigadir Yoshua Sangat Fenomenal, Polri Pertaruhkan Namanya

 

 

Padahal sebelumnya Kamaruddin Simanjuntak berasal dari keluarga yang kurang mampu, namun berkat kerja kerasnya selama ini ia mampu mengubah nasib keluarganya tersebut.

Bahkan Kamaruddin Simanjuntak sebelum menjadi pengacara seperti saat ini, ia pernah bekerja sebagai customer service dan sales, gaji yang didapat dia sisih kan untuk melanjutkan kuliah di jurusan hukum di Universitas Kristen dengan predikat cumlaude.

Melansir berbagai sumber, perjalanan karier Kamaruddin Simanjuntak perlu disimak. Pengacara satu ini tengah ramai dibicarakan setelah menjadi pengacara keluarga dari Brigadir J. 

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah