Temukan Sosok Bayi Perempuan di Bantaran Kali, Begini Kisah Santi Bersama Suaminya

- 16 Juni 2022, 10:59 WIB
Penemuan Bayi Perempuan di Kabupaten Belu
Penemuan Bayi Perempuan di Kabupaten Belu /Oknusra./Weren

VOX TIMOR - Warga Kabupaten Belu di NTT, kembali digegerkan dengan penemuan sesosok bayi di Bantaran Kali Lafaekfera. Kamis 16 Juni 2022 pagi.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diperkirakan baru lahir dan dibuang oleh ibunya.

Penemuan Bayi Perempuan tersebut ditemukan Santi bersama suaminya, setelah mendengar tangisan dari sang Bayi itu sejak dini harinya.

Baca Juga: Temui Kementerian PUPR-RI, Bupati Malaka Minta Stadion RTP Kobalima Dikelola oleh Daerah

Melansir Rajawali News dengan judul: Dikira Suara Tangis Kucing, Warga Belu Temukan Seorang Bayi Mungil di Pinggir Kali, Diduga Dibuang. Sosok Bayi Perempuan ini ditemukan pasangan suami istri pada sekira pukul 06.00 wita, tepat di belakang rumah pinggir kali lafaekfera, kelurahan lidak.

Saat ditemukan, Bayi Perempuan berjenis kelamin perempuan ini hanya terbungkus kain sarung berwarna coklat dan beberapa helai kain seadanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Menyampaikan Alasan Penunjukan Zulkifli Hasan dan Hadi Tjahjanto

Kepada media ini, Rabu 16 Juni 2022, Warga Belu penemu Bayi Perempuan, Santi bersama suaminya mengisahkan, awalnya mereka mendengar ada suara tangisan tapi dikiranya suara tangis kucing.

"Saya mulai dengar ada suara di belakang rumah sekira jam 23.00 (11 malam), saya pikir suara tangisan kucing. Namun pada pagi harinya jam 05.00 saya masih tetap dengar suara seperti tangis kucing tersebut, saya kemudian bangunkan suami utk ke lokasi suara tangis tersebut," kata Santi.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah