Bank NTT Resmikan Kantor Fungsional, Yohanis Praing: Suatu Kantor Hadir Harus Memberikan Efek Domino positif

- 12 Agustus 2022, 00:15 WIB
Bupati malaka dan Ketua TP PKK Malaka bersama Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Kepala Cabang Betun, Camat Malaka Timur dan kepala desa
Bupati malaka dan Ketua TP PKK Malaka bersama Direktur Dana dan Treasury Bank NTT, Kepala Cabang Betun, Camat Malaka Timur dan kepala desa /Fecos/Vox Timor

VOX TIMOR - Bank NTT Kantor Fungsional Boas di Desa Dirma Kecamatan Malaka Timur, Kabupaten Malaka diresmikan oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak,SH.,MH, Kamis, 11 Agustus 2022.

Peresmian kantor itu ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Simon Nahak didampingi ketua TP PKK dan Dekranasda, Nyonya Maria Martina Nahak dan Direktur Dana dan Treasury Bank NTT Pusat serta pimpinan Bank NTT Cabang Betun dan disaksikan oleh tamu undangan yang hadir.

Dalam kegiatan peresmian itu juga dilakukan penandatangan MoU antara Bank NTT Cabang Betun dan Dinas Pertanian Kabupaten Malaka. Pendatanganan itu dilakukan oleh PLT Kepala Dinas Pertanian Malaka, Stefanus Klau Nahak dan Kepala Bank NTT Cabang Betun.

Baca Juga: Ferdy Sambo Minta Maaf Karena Berbohong, Istri Brigjen Hendra: Karier Suami Saya Hancur Seketika

Selain itu juga penyerahan tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) Bank NTT kepada 5 orang perwakilan para siswa-siswi SMPN 1 Malaka Timur.

Bupati Simon Nahak dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Bank NTT karena Kantor tersebut hari ini diresmikan. Menurutnya kehadiran Bank NTT di Boas-Malaka Timur ini, menjawab impinan masyarakat setempat.

Baca Juga: Motif Pembunuhan Brigadir J Tak Akan Diumumkan, Katanya Ferdy Sambo Marah

Bupati Simon Nahak menyampaikan apresiasi kepada Bank NTT karena sudah berperan aktif dalam pembangunan daerah. Salah satunya itu mendirikan Kantor Fungsional Bank NTT Bo'as.

Tentu hal ini, kata Bupati Simon Nahak, memberikan atmosfer positif bagi pertumbuhan dan peningkatan ekonomi masyarakat setempat. Selain itu, untuk mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Malaka, Bank NTT juga menghadirkan kredit merdeka tanpa agunan bunga.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah