Terpilih Secara Aklamasi, Petrus Gero Resmi jadi Ketua Golkar Lembata

- 8 Mei 2022, 22:06 WIB
Ketua DPD II Golkar Lembata terpilih, Petrus Gero dan anggota DPRD Lembata Petrus Bala Wukak
Ketua DPD II Golkar Lembata terpilih, Petrus Gero dan anggota DPRD Lembata Petrus Bala Wukak /Vox Timor/Emanuel Bataona

VOX TIMOR - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lembata, Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Olimpic ballroom resto Lewoleba, pada Minggu 10 Mei 2022.

Dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dihadiri Ketua DPD I Golkar Provinsi NTT Emanuel Melkiades Laka Lena didampingi Wakil Ketua OKK Ans Takalapeta, para pengurus DPD Golkar Lembata dan pengurus kecamatan se kabupaten Lembata.

Petrus Gero, S.sos yang juga ketua DPRD Lembata akhirnya terpilih secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golkar Kabupaten Lembata ke depan.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Sesosok Mayat Ditemukan di Saluran Irigasi

Petrus Gero dalam sambutannya mengatakan, dirinya hari ini menerima sebuah tugas dan tanggung jawab dan sebuah penghormatan.

Baca Juga: Penyebar Hoax Melempar Fitnah ke PRMN dan Menyudutkan Menag, CEO Agus Sulistriyono Buka Suara

“Ini tidak dipilih tetapi ditugaskan. Kata ditugaskan berarti ini sebuah amanat menentukan arah partai ini yang dikomandoi oleh saya, tetapi saya tidak mampu untuk mengerjakan sendiri.

Baca Juga: Wah PNS Dapat Izin Boleh WFH Usai Libur Lebaran, Berapa Lama?

Ketua terpilih, Petrus Gero meminta dukungan dari para pengurus tingkat DPD II Golkar dan pengurus di tingkat kecamatan dan desa serta organisasi sayap partai agar bersama membangun partai Golkar dan memenangkan seluruh proses politik yang ada di kabupaten Lembata.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah