Golkar Lembata Ajak Warga NTT Dukung Thomas Boly Bersama 2nd Chance untuk Jadi Juara X Factor Indonesia

- 10 April 2022, 20:00 WIB
Prediksi Juara 1 X Factor Indonesia 2022, Penampilan 2nd Chance Memukau Bikin BCL dan Ross Terpana
Prediksi Juara 1 X Factor Indonesia 2022, Penampilan 2nd Chance Memukau Bikin BCL dan Ross Terpana /Instagram/@xfactorindonesia

VOX TIMOR – Thomas Boly, Peserta X Factor Indonesia asal Maumere, Sikka-NTT yang dimentori Grup asuhan Ariel NOAH, 2nd Chance telah berhasil masuk babak 4 besar, Sabtu (9 April 2022.

Untuk tetap bertahan hingga juara, Anggota DPR RI, Emanuel Melkiades Laka Lena mengajak dan meminta para kader, simpatisan partai Golkar dan masyarakat NTT untuk mendukung Thomas Boly dan grupnya 2nd Chance dengan memberikan dukungan vote melalui aplikasi yang tersedia.

Ajakan ini disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam acara Konsolidasi dan Sosialisasi keputusan Rapimda dan Rakorda partai Golkar provinsi NTT, di aula Olimpic Resto dan Cafe Lewoleba, Lembata Sabtu 9 April 2022.

Baca Juga: Kabar Buruk Buat PNS, TNI dan Polri, THR dan Gaji 13 Dipangkas

 "Ada anak Lembata yang tampil di X Factor Indonesia. Tadi itu dapat bisikan dari calon bupati Lembata, Pa Hoat bahwa mulai hari ini Golkar Lembata mengajak Golkar seluruh NTT untuk dukung 2nd Chance menjadi juara X Factor Indonesia", ungkapnya.

Baca Juga: Bupati Simon Ajak Umat Saling Mendoakan dan Tetap Pertahankan Iman

Menurut Melki Laka Lena, Thomas Boly adalah anak Lamalera Lembata yang berdomisili di kota Maumere, kabupaten Sikka dan patut d berikan dukungan.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Kapal secara Online dan Syarat Perjalanan Laut, Penerima Booster Tak Wajib PCR

Berikut langkah-langkah voting peserta X Factor Indonesia di melalui RCTI+:

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah