Keren! Disebut Aktor Bollywood Produktif, Akshay Kumar: Saya Bekerja Bukan Karena Uang Tetapi untuk Gairah

- 10 Maret 2022, 10:02 WIB
Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, hingga Akshay Kumar adalah deretan bintang Bollywood yang tak pernah mengenyam sekolah akting namun karir mereka begitu menanjak dan populer.
Shah Rukh Khan, Deepika Padukone, hingga Akshay Kumar adalah deretan bintang Bollywood yang tak pernah mengenyam sekolah akting namun karir mereka begitu menanjak dan populer. /Instagram/@iamsrk/@deepikapadukone/@akshaykumar

Vox Timor - Akshay Kumar boleh dibilang sebagai aktor Bollywood yang paling produktif. Setiap tahunnya, aktor 54 tahun ini sedikitnya membintangi tiga judul film.

Bahkan ketika kondisi dunia masih dilanda pandemi, Akshay Kumar tak pernah ragu untuk berakting. Terbukti, pada 2021 ia membintangi tiga judul film. Untuk 2022 ini, Akshay bahkan punya jadwal menyelesaikan enam judul film. Cuma 2020 saja Akshay hanya membintangi satu film.

Karena produktivitasnya itu, Akshay Kumar juga dinobatkan sebagai aktor dengan pendapatan tertinggi. Ketika mempromosikan film terbarunya, Bachchhan Paandey pada Rabu 9 Maret 2022, suami aktris Twinkle Khanna ini mengungkap bahwa dirinya tak pernah lelah untuk bekerja.

Baca Juga: BPOM Temukan Kopi Mengandung Paracetamol dan Sildenafil dengan Izin Palsu, Ini Daftarnya

"Saya memilih untuk pergi bekerja di pagi hari dan beristirahat pada hari Minggu. Jika Anda terus bekerja setiap hari, maka dengan mudah Anda memiliki banyak film. Semua orang bekerja di masa pandemi, termasuk polisi, fotografer media, dan lainnya. Setiap orang harus mendapatkan uang," kata Akshay Kumar, mengutip pikiran rakyat.

Baca Juga: NFA Dorong Transformasi Teknologi untuk Ketahanan Pangan

Namun Akshay Kumar menegaskan, dirinya membuat dan membintangi banyak film tidak semata-mata demi uang. Bintang film Sooryavanshi ini mengaku memiliki gairah di dunia film. Selain itu, pekerjaannya yang dilakukannya bukan cuma untuk dirinya sendiri, tapi melibatkan orang lain dan berpengaruh dengan lapangan pekerjaan.

Baca Juga: Aduh Gawat, Diduga Kuat Sudah Ada Bagi-bagi Kavling di Lahan Ibu Kota Negara

"Hari ini saya memiliki segalanya dalam hidup, saya menjalani kehidupan yang baik. Saya dapat dengan mudah duduk di rumah dan tidak melakukan apa-apa. Tetapi bagaimana dengan orang lain yang ingin bekerja (dan menghasilkan uang)? Saya bekerja hari ini bukan karena uang, tetapi untuk gairah. Hari di mana saya merasa tidak tertarik adalah ketika saya akan berhenti bekerja," tutur Akshay Kumar.

Halaman:

Editor: Emanuel Dile Bataona

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah