Ini Pesan Pater Piet Bataona, SVD Pada Perayaan Pesta Santo Yosef Freinademetz

- 30 Januari 2022, 10:42 WIB
Perayaan misa syukur di aula sekolah dipimpin Rektor Komunitas St.Yosef Freinademetz Nenuk, Pater Lukas Lui Uran, SVD dan 3 rekan Imam conselebran lainnya.
Perayaan misa syukur di aula sekolah dipimpin Rektor Komunitas St.Yosef Freinademetz Nenuk, Pater Lukas Lui Uran, SVD dan 3 rekan Imam conselebran lainnya. /Voxtimor/tim/Voxtimor.pikiran-rakyat

VOX TIMOR - Puncak perayaan pesta Santo Yosef Freinademetz dirayakan keluarga besar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Katolik Santo Yosef Nenuk pada Sabtu 29 Januari 2022, dengan mengadakan perayaan ekaristi bersama.

Thema yang diusung dalam perayaan ini yakni "Cinta Adalah Satu-Satunya Bahasa Universal Yang Bisa Di Mengerti Oleh Semua Orang."

Perayaan misa syukur yang dimulai pada pukul 11.00 wita ini berlangsung di aula sekolah dipimpin Rektor Komunitas St.Yosef Freinademetz Nenuk, Pater Lukas Lui Uran, SVD dan 3 rekan Imam conselebran lainnya diantaranya Pater Petrus Dile Bataona, SVD, Pater Andre Melo, SVD dan Pater Joanes Lewar, SVD.

Baca Juga: Di Perbatasan RI-RDTL, Masyarakat Atambua Teriak Prabowo Subianto Presiden 2024

Acara syukuran pesta yang hikmat dan meriah ini diiringi musik dan koor dari siswa-siswi kelas XII SMK Katolik St.Yosef Nenuk.

Pada awal pembukaan misa, Pater Rektor mengajak seluruh keluarga besar SMK Katolik St.Yosef Nenuk untuk meneladani kehidupan Santo Yosef Freinademetz.

"Semoga semangat kesederhanaan, semangat doa, kerja keras dan kerendahan hati dalam Santo Yosef Freinademetz menjadi penyemangat dalam melayani di tempat kita diutus khususnya di SMK Katolik St.Yosef Nenuk ini," ajak Pater Lukas.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu 30 Januari 2022, Peruntungan Cinta

Sementara itu dalam homilinya, Kepsek SMK Katolik St.Yosef Nenuk, Pater Petrus Dile Bataona, SVD mengatakan tanggal 29 Januari ditetapkan sebagai hari Societas Verbi Divini, (Serikat Sabda Allah) yang disingkat SVD sedunia.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: Emanuel/tim


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah