Jelang Pemilu 2024 Mendatang,Ketua DPD PAN Nagekeo Target Panen Kursi Legislatif

- 28 Oktober 2022, 21:51 WIB
Pembina Wilayah (Panwil) PAN NTT Stefanus Gandi pose bersama pengurus DPD PAN Nagekeo
Pembina Wilayah (Panwil) PAN NTT Stefanus Gandi pose bersama pengurus DPD PAN Nagekeo /Bojes seran/


VOX TIMOR-
Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Nagekeo Adimat Mane Tima menargetkan akan panen kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang.

Adimat pun menargetkan dapat meraup 3 kursi legislatif dari tiga daerah pemilihan di Kabupaten Nagekeo pada pesta demokrasi lima tahunan itu.

"Untuk mencapai target itu, kami terus konsolidasi caleg untuk pemilu 2024. Hingga kini kami sudah mengantongi nama-nama caleg laki-laki, sedangkan perempuan masih proses," ujar Adimat kepada wartawan di sela-sela kunjungan Pembina Wilayah (Panwil) PAN NTT Stefanus Gandi di Mbay, Jumat,28 Oktober 2022.

Ia mengaku pada Pileg 2019 lalu, PAN Nagekoe tidak mendapatkan kursi di DPRD setempat.Padahal, pada Pileg 2014 partai Matahari mendapatkan dua kursi.

"Saya sudah menemukan persoalan mengapa PAN Nagekeo tidak mendapatkan kursi pada Pileg 2019, karena mesin partai tidak bekerja maksimal," kata Ketua DPD PAN Nagekeo yang terpilih pada Musda 23 Agustus 2021 lalu itu.

Adimat pun berkomitmen untuk mengukir kembali sejarah perolehan kursi pada Pileg 2014. Bahkan, ia bersama pengurus dan caleg berkomitmen bakal serius bekerja meraup dukungan masyarakat Nagekeo agar ada kursi di setiap Dapil.

Dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Panwil PAN wilayah NTT Stefanus Gandi.

"Di balik kunjungan pa Stefan ini semoga PAN ada warna baru dalam perjuangan politik ke depan," pungkas Adimat.

Panwil PAN NTT Stefanus Gandi sangat mendukung target PAN Nagekeo.Idealnya, kata dia,kerja politik harus punya target termasuk perolehan kursi di DPRD.

Ia mengatakan, target perolehan kursi di DPRD tentunya meningkatkan optimistis bagi seluruh kader dan caleg PAN.

Halaman:

Editor: Bojes Seran


Tags

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah