Hebat! Madura United Targetkan Poin Penuh di Kandang Persib 

- 30 Juli 2022, 11:47 WIB
LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 30 Juli 2022.*
LINK LIVE STREAMING Persib vs Madura United dalam laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023, Sabtu 30 Juli 2022.* /Vidio.com/

VOX TIMOR - Madura United akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.

Dalam laga ini pelatih Madura United, Fabio Lefundes tak ragu memberikan target poin penuh bagi tim. Menurutnya, bermain di hadapan suporter lawan tidak menyurutkan motivasi tim untuk menang.

"Saya bicara dengan pemain saya tahu bagaimana pertandingan pertama kita, pemain saya tahu kalau mau hasil bagus di kompetisi ini kita harus kerja keras," kata Fabio dalam konferensi pers jelang laga, Jumat 29 Juli 2022.

Baca Juga: Link Video Syur 3 Menit 44 Detik Mirip Ardhito Pramono, Masih Diburu Netizen

"Persib bukan kuat di lini belakang saja, tapi di tengah dan depan. Kita harus kuat dan kerja keras main lawan Persib," kata Fabio.

Pelatih asal Brasil ini mengakui keunggulan Persib dari segi penyerangan. Bahkan Fabio mengakui Persib memiliki pelatih mumpuni, Robert Rene Alberts yang sudah berpengalaman dengan kompetisi Liga Indonesia.

"Dia (Robert) tahun bagaimana persiapan tim untuk main lawan kita. Saya tahu itu bagaimana sulitnya main disini," kata Fabio.

Baca Juga: Magang di Media Pikiran Rakyat Bersertifikat Kampus Merdeka, Pendaftaran Hingga 31 Juli 2022

Fabio pun menyoroti antusiasme suporter Persib yang tentu akan mendukung tim di stadion. Apalagi ini adalah laga tandang pertama Fabio dengan bermain di hadapan suporter lawan di Liga 1.

Halaman:

Editor: Bojes Seran


Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah