Dinila Ada Kejanggalan Pada Regulasi AFF, PSSI Segera Mengadu

- 11 Juli 2022, 14:03 WIB
Pengadilan Arbitrase Olahraga putuskan PSSI menang atas gugatan jumbo Rp632 miliar.
Pengadilan Arbitrase Olahraga putuskan PSSI menang atas gugatan jumbo Rp632 miliar. /PSSI/

VOX TIMOR - Regulasi yang dikeluarkan AFF dan di posting dalam akun istragram resminya, dinilai ada Kejanggalan dan pengaturan skor, sehingga PSSI segera mengajukan protes resmi ke AFF.

PSSI segera mengajukan protes resmi ke AFF terkait adanya dugaan sepakbola gajah di laga Timnas Vietnam U-19 vs Timnas Thailand U-19 yang berlangsung di matchday pamungkas Grup A Piala AFF U-19 2022, Minggu 10 Juli 2022.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku sangat dirugikan atas hasil laga Vietnam vs Thailand yang berujung 1-1.

Baca Juga: PSSI Ajukan Protes Resmi ke AFF Terkait Laga Vietnam vs Thailand di Piala AFF U-19 2022

"Kami akan membicarakannya terlebih dahulu di PSSI. Kami akan menyampaikan kami cukup dirugikan," kata Mochamad Iriawan saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, sebagaimana dikutip dari Antara.

PSSI mempertanyakan pertandingan Thailand melawan Vietnam karena kedua tim dianggap tidak berniat mencetak gol setelah skor 1-1 dalam laga yang di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Thailand dan Vietnam Diduga Main Mata

Baik Vietnam dan Thailand memang sama-sama lolos ke semifinal Piala AFF U-19 2022 jika kedudukan imbang dengan gol, semisal 1-1, 2-2 dan seterusnya.

Timnas Indonesia U-19 harus menelan pil pahit meski menang dengan skor yang meyakinkan saat kontra Timnas Myanmar dalam laga terakhir putaran grup A piala AFF U-19 2022,di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 10 Juli 2022 malam.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah