Timnas Indonesia Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022, Thailand dan Vietnam Diduga Main Mata

- 11 Juli 2022, 10:06 WIB
Berikut ini adalah alasan Timnas Indonesia U-19 Tersingkir dari Piasa AFF meskipun membantai Myanmar dengan skor talak 5-1
Berikut ini adalah alasan Timnas Indonesia U-19 Tersingkir dari Piasa AFF meskipun membantai Myanmar dengan skor talak 5-1 /Instagram @pssi

VOX TIMOR - Timnas Indonesia U-19 harus menelan pil pahit meski menang dengan skor yang meyakinkan saat kontra Timnas Myanmar dalam laga terakhir putaran grup A piala AFF U-19 2022,di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu, 10 Juli 2022 malam.

Timas Indonesia U-19 menang atas Myanmar dengan skor 5-1. Hasil kemenangan ini tidak membawa Timnas Indonesia melaju ke semifinal piala AFF U-19.

Dihari yang sama, laga antara timnas Thailand kontra Vietnam juga berlangsung di Stadion Madya, Jakarta.

Baca Juga: Timnas U-19 Indonesia Tetap Gagal ke Semifinal Piala AFF U-19 2022?

Hasilnya, diakhir pentandingab kedua Timnas ini dinyatakan lolos ke putaran semi final setelah meperoleh hasil imbang 1-1.

Hasil imbang kedua tim ini pun menuai kontraversi dari para pecinta bola, pasalnya, kedua tim ini hanya bermain aman setelah masing-masing Timnas mencetak 1 gol di babak kedua.

Baca Juga: Pelatih Thailand; Timnas Indonesia Bisa Lolos ke Semifinal Piala AFF U-19 2022

Kedua Timnas ini pun diduga 'main mata' atas perolehan hasil ini, yang semata-mata hanya ingin menyingkirkan Timnas Indonesia U-19 dari putaran semi final. Sebab ketika sudah 1-1, kedua tim menurunkan tempo permainan.

Bahkan dalam 10 menit terakhir, Timnas Vietnam U-19 lebih banyak bermain di wilayah sendiri. Sementara Thailand U-19 tidak berinisiatif untuk merebut. Malahan para pemain banyak berjatuhan yang disebut-sebut trik untuk menghabiskan waktu.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah