Pengamanan KTT G20 di Bali, Makin Ketat

- 12 November 2022, 16:56 WIB
TNI-Polri menggelar geladi utuh pasukan pengamanan VVIP di seluruh lokasi kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali
TNI-Polri menggelar geladi utuh pasukan pengamanan VVIP di seluruh lokasi kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali /Sri Yatni/

VOX TIMOR - Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 semakin dekat, berbagai persiapan juga telah dilakukan.

Salah satunya persiapan pengamanan yang semakin ketat demi menyukseskan acara tersebut.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Pejabat Utama (PJU) Mabes Polri menggelar gladi bersih apel pasukan pengamanan KTT G20 di Bali.

Baca Juga: Besar Banget! Penampakan Pesawat Raksasa AS di Bali

Selain mengadakan gladi apel pasukan, Listyo juga melakukan peninjauan terhadap sejumlah venue yang menjadi tempat kunjungan delegasi negara-negara G20. 

Listyo bersama segenap anggota kepolisian juga melakukan tinjauan terhadap venue-venue yang akan digunakan dalam rangkaian kegiatan kunjungan.

Selain itu, Kapolri juga melakukan koordinasi dengan Paspampres untuk memastikan titik-titik pengamanan yang dibagi menjadi tiga ring pengamanan.

Baca Juga: Presentase Cakupan Sanitasi Layak di Manggarai Timur Naik 33,5 Persen dari Tahun Sebelumnya

Dengan koordinasi langsung ini, Kapolri ingin memastikan semua unsur pengamanan memahami terkait dengan tugas dan tanggung jawab masing-masing ring pengamanan.

Halaman:

Editor: Anang Fauzi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah