Disebut Gendong Putri Candrawathi di Magelang? Kekasihnya Brigadir Yoshua Bermimpi

- 4 September 2022, 08:59 WIB
Kuwat Ma'ruf alias Om Kuat ternyata sempat masuk ke kamar istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi, ada apa?
Kuwat Ma'ruf alias Om Kuat ternyata sempat masuk ke kamar istri Ferdy Sambo yakni Putri Candrawathi, ada apa? /YouTube Polri TV, Facebook Humas Polri/

VOX TIMOR - Pembunuhan Brigadir yang direncanakan Sambo pertama kali mencuat karena korban telah melecehkan istrinya, Putri Candrawathi di rumah dinasnya di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Brigadir J adalah sosok pria yang sopan dan menyenangkan dan diakui Vera Simanjuntak kekasihnya itu. Brigadir J juga disebut tidak pernah mengucapkan atau bertindak kasar kepada kekasihnya.

Terkait isu asusila yang diduga terjadi di rumah pribadi Ferdy Sambo di Magelang menjadi misteri itu terbantah dengan sosok pria yang sopan dan menyenangkan dan diakui Vera Simanjuntak kekasihnya itu.

Terbaru kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J mengungkapkan rasa rindunya kepada almarhum.

Baca Juga: Irjen Pol Jacky Ully Badingkan Kasus Brigadir Yoshua dan Kasus Bom Bali Dituntaskan 1 Bulan

Setelah hampir dua bulan dipisahkan oleh maut, ia mengunggah curahat hatinya terkait mimpinya bertemu Yoshua.

Mimpi dan kerinduan kekasih mendiang Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, membukyikan kesetian cinta mereka. 

Dalam Instagram story miliknya yang diunggah kembali oleh akun @pembasmi.kehaluan.reall. Vera menyebukan jika dalam waktu dekat seharusnya ia dan Brigadir J merayakan hari jadi keduanya yang ke-8 tahun.

“Sedang apa? Aku kangen banget loh. Jangan bosan ya kalau adek sering bilang kangen. Besok hari spesial loh,” tulis Vera Simanjuntak dengan menambahkan foto dirinya bersama Brigadir J.

Halaman:

Editor: Frederico Da Costa


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah