Ada Apa? Ferdy Sambo dan Prabowo Subianto Jadi Sorotan Media Asing

- 27 Agustus 2022, 18:37 WIB
Profil Lengkap 5 Jenderal Yang Pecat Ferdy Sambo, Mulai Bintang Tiga Hingga Teman Sekelas Kapolri
Profil Lengkap 5 Jenderal Yang Pecat Ferdy Sambo, Mulai Bintang Tiga Hingga Teman Sekelas Kapolri /Facebook Humas Polri, Instagram Ahmad Dofiri, Facebook Polri Satu

VOX TIMOR - Indonesia tengah menjadi sorotan media asing. Setidaknya ada dua sosok yang mengundang perhatian tersebut, yakni Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Irjen Ferdy Sambo.

Namun, keduanya memiliki nada pemberitaan yang jauh berbeda.

Prabowo tiba-tiba menjadi sorotan media asing setelah keinginan sang menteri untuk kembali mengikuti kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Baca Juga: Kapolda NTT: Tangkap Semua Penjudi Online dan Bandar

Prabowo yang kini masih menjabat sebagai Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya dipastikan akan kembali mengikuti pagelaran pesta demokrasi yang akan digelar dalam kurang dari dua tahun lagi.

Hal tersebut terungkap kala Prabowo mendaftarkan Partai Gerindra sebagai peserta Pemilu 2024 di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), pada awal pekan ini.

"Ya kita lihat hasil rapimnas. Tapi kalau memang saya dapat tugas, saya anggap tugas itu tugas yang suci untuk berbakti dan mengabdi kepada rakyat, tentunya harus saya terima dengan baik seandainya nanti dicalonkan," kata Prabowo.

Baca Juga: Berbohong Lagi? Putri Candrawathi Tetap Ngotot Jadi Korban Pelecehan Seksual Brigadir J

Kantor berita Reuters merilis artikel berjudul 'Indonesia defence minister Prabowo signals another run for presidency' pada 9 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah