Ferdy Sambo Bantah Beri Uang Untuk Bripka Ricky dan Eliezer

- 11 September 2022, 11:58 WIB
NGEYEL! Disebut Ikut Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Bantah Kesaksian Bharada E, Lie Detector Ungkap Sebaliknya
NGEYEL! Disebut Ikut Tembak Brigadir J, Ferdy Sambo Bantah Kesaksian Bharada E, Lie Detector Ungkap Sebaliknya /Kolase foto ANTARA dan Twitter @irene_melvi/

VOX TIMOR - Bripka Ricky Rizal Wibowo atau Bripka RR membuat pengakuan terkait peristiwa yang terjadi di Magelang antara Brigadir J, Kuat Ma'ruf dan Putri Candrawathi.

Ya, pengakuan Bripka RR dinilai penting dalam mengungkap skandal dugaan cinta segi tiga hingga pecahnya peristiwa pembunuhan Brigadir J di Duren Tiga Jumat 8 Juli 2022.

Terbaru, Pengacara Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, Arman Hanis, buka suara dengan bantah semua tudingan bahwa  kliennya telah beri uang kepada Eliezer dan Ricky paska tewasnya Brigadi Joshua.

Baca Juga: Laporan Putri Candrawathi: Brigadir Yoshua Meraba Paha, Payudara dan Alat Vitalnya di Duren Tiga

Arman membantah semua tuduhan tersebut, Baik Putri Candrawathi maupun Ferdy Sambo disebutnya tidak pernah memberikan uang pada dua ajudannya tersebut.

 

Sebelumnya beredar isu bahwa Ferdy Sambo dan Putri diduga memberi sejumlah uang kepada Bripka Ricky dan Bharada Eliezer usai penembakan Brigadir Joshua pada Jumat 8 Juli lalu.

“Atas dugaan tersebut, klien kami sudah membantah dalam pemeriksaan sebagai tersangka,” kata Arman, Sabtu 10 September 2022 kemarin sebagaimana dilansir dari berbagai sumber.

Baca Juga: Untuk Calon Pegawai Negeri, Berikut Cara Daftar Platform CASN Yang Baru Diluncurkan

Arman menyebutkan bantahan tersebut didukung saat konfrontasi antara Ferdy Sambo dan para tersangka lainnya di kasus tersebut.

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah