Mabes Polri: Hoaks, Isu Pintu Rahasia di Rumah Ferdy Sambo 

- 6 September 2022, 14:10 WIB
Tak hanya itu, wanita dalam video yang disebut ART Putri Candrawathi itu juga membeberkan soal kejahatan Ferdy Sambo yang tak banyak orang tahu.
Tak hanya itu, wanita dalam video yang disebut ART Putri Candrawathi itu juga membeberkan soal kejahatan Ferdy Sambo yang tak banyak orang tahu. /Pikiran Rakyat/

 

VOX TIMOR - Video viral yang menuduh organ Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J disimpan di pintu rahasia rumah Ferdy Sambo adalah hoax.

Demikian Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menanggapi video viral yang menuduh organ Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J disimpan di pintu rahasia rumah Ferdy Sambo itu.

“Hoaks itu. Kan itu sudah disampaikan oleh dokter forensik,” kata Dedi Prasetyo usai Kapolri rapat dengan Komisi III DPR pada Senin, 5 September 2022.

Baca Juga: Skandal Duren Tiga: Kabareskrim Polri Mendadak Bongkar Dugaan Putri dan Om Kuat Making Love

Jenderal bintang dua ini juga membantah ada pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo.

Sebelumnya seorang perempuan yang dinarasikan sebagai ART Ferdy Sambo muncul dalam video TikTok. Perempuan itu mengatakan ada pintu rahasia di rumah Ferdy Sambo.

Dalam video berjudul “Pembantu rumah tangga Putri Sambo buka suara," perempuan itu juga mengatakan di balik pintu rahasia itu adalah tempat Brigadir J disiksa.

Baca Juga: 3 Berita Populer Vox Timor PRMN: Miss Asia Global 2022, Putri Candrawathi Vs Ferdy Sambo dan Sekda Malaka

"Di dalam pintu rahasia itu dibuka, di dalamnya ada gua banyak, laki-laki, polisi, semua yang dibunuh yang diambil organ tubuhnya semua dijadikan patung di dalam," kata perempuan yang belum diverifikasi identitasnya.

Halaman:

Editor: Anang Fauzi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah