Komnas HAM Blak - Blakan! Ferdy Sambo Bukan Orang Sembarangan

- 4 September 2022, 15:47 WIB
Akhirnya Terungkap Celah Ferdy Sambo Bisa Bebas, Ketua Komnas HAM Ingatkan Penyidik: Jaksa Bisa Keteteran
Akhirnya Terungkap Celah Ferdy Sambo Bisa Bebas, Ketua Komnas HAM Ingatkan Penyidik: Jaksa Bisa Keteteran /foto Pikiran Rakyat/edit Teras Gorontalo/

VOX TIMOR - Ketua Komnas HAM Ahmad Taufan Damanik meminta seluruh pihak yang menangani kasus Ferdy Sambo untuk berhati-hati.

Pasalnya menurut Tufan Damanik, Ferdy Sambo bukanlah orang sembarangan.

Sebab para saksi dan tersangka dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J masih berada di bawah kendali Ferdy Sambo. 

Tidak menutup kemungkinan mereka bisa mencabut atau mengubah kesaksian di berita acara pemeriksaan (BAP) saat di persidangan nanti. 

Baca Juga: Honorer Pasti Dihapus 2023! Harga BBM Naik, Presiden Jokowi Tebar Bansos Sudah Cukup?

"Jangan lupa kecuali Bharada E, semuanya masih dalam lingkaran FS. Bayangkan jika mereka semua di pengadilan nanti cabut BAP. Pusing nggak jaksa sama hakimnya. Misalnya mereka bilang kami waktu itu membuatnya karena terpaksa. Sekarang kami tarik," kata Taufan Damanik, 3 September 2022 yang dilansir dari berbagai sumber.

Hal itu diucapkan Taufan Damanik usai dialog Sumut belum ramah Disabilitas di kantor Yayasan Pusaka Indonesia di Medan, Sumatera Utara pada Jumat, 2 September 2022 kemarin. 

Video pernyataan Ketua Komnas HAM ini heboh usai diunggah oleh salah satu akun Instagram @kabarnegeri, pada Sabru 3 September 2022.

Baca Juga: Update Harga BBM 4 September 2022: Pertalite, Pertamax, Solar Resmi Naik, Siap-siap Inflasi!

Halaman:

Editor: Oktavianus Seldy Berek


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah