Damri Hadirkan Layanan Bandara Komodo Menuju Labuan Bajo di NTT

- 28 Juli 2022, 19:50 WIB
DAMRI menghadirkan layanan angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Labuan Bajo.
DAMRI menghadirkan layanan angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Labuan Bajo. /Bumn.go.id/

VOX TIMOR - Damri menghadirkan layanan angkutan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Labuan Bajo.

Hal tersebut menurut mereka demi mendukung aksesibilitas masyarakat dalam melakukan perjalanan pariwisata dan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi. 

Selaras dengan upaya pemerintah yang telah membangun berbagai infrastruktur baru di wilayah Labuan Bajo, seperti perluasan Bandara, penataan kawasan di Pulau Rinca, dan penataan kawasan Marina Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat dan lain sebagainya.

Baca Juga: Kaprodi Pendidikan Matematika Unika; IPK Bukan Penentu Keberhasilan di Tengah Masyarakat Tetapi Kinerja

Damri hadir melalui layanan angkutan KSPN ikut berkontribusi memudahkan konektivitas kawasan-kawasan strategis pariwisata tersebut. 

Akhmad Zulfikri, Corporate Secretary Damri mengatakan bahwa layanan angkutan KSPN memiliki fungsi strategis dalam membantu pergerakan masyarakat lokal dan nasional dalam mengunjungi kawasan pariwisata di Labuan Bajo.

Akhmad Zulfikri menambahkan, angkutan KSPN ini dapat digunakan oleh turis mancanegara jika ingin mengelilingi Labuan Bajo karena titik keberangkatannya yang strategis, yaitu dari Bandar Udara Internasional Komodo, di Labuan Bajo.

Baca Juga: Jadi Tersangka Korupsi Dana BOS, Kepsek SD Negeri Oetaman Terancam Dipecat

Layanan angkutan KSPN Damri dengan rute Bandar Udara Internasional Komodo menuju Labuan Bajo hadir setiap hari dengan jadwal keberangkatan mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 17.00 WITA.

Halaman:

Editor: Anang Fauzi

Sumber: BUMN.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x